Katy Perry pun Pernah Punya Masalah Berat Dengan Jerawat

Siapa sangka wajah cantik dan mulus seorang Katy Perry dulunya sangat bermasalah dengan jerawat. Pelantun lagu 'Teenage Dream' ini mengaku sempat tak percaya diri untuk tampil di hadapan orang lain. Untunglah akhirnya ia menemukan sebuah produk pembersih wajah yang cocok dengan kulitnya.
Katy Perry mengaku sangat terbantu dengan produk itu. Perlahan perubahan besar pun terjadi pada kulit wajahnya. Ia pun menjadi lebih percaya diri. "Setelah mencoba setiap prosedur, perawatan dan produk wajah yang bisa saya temukan, saya akhirnya memutuskan untuk mencoba produk yang satu itu. Tak ada yang hilang kecuali jerawat saya dan saya tentu baik-baik saja kehilangan jerawat," tutur istri aktor Inggris Russell Brand ini.
"Sejak itu, saya melihat perubahan besar pada wajah saya dan kepercayaan diri saya. Semua benjolan yang besar jadi rata, noda jadi mengecil dan mengecil, dan bahkan beberapa jaringan parut mulai hilang," tambahnya.
Berbekal kepercayaan diri dan kulit wajah yang cantik, hidup Katy Perry pun terasa maksimal. Katy Perry merupakan tipe perempuan yang senang bersosialisasi. "Saya adalah seseorang yang memberi pelukan, bukan bersalaman. Saya suka melakukan kontak dengan orang. Produk itu kini merupakan cara saya yang mudah dan sederhana untuk meyakinkan bahwa jerawat tak merintangi jalan saya untuk bersenang-senang dan hidup sepenuhnya," tuturnya.
(Opung);foto:theimproper.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra