Kebanyakan Syuting, Suara Vicky Shu Hilang Mendadak

Penyanyi cantik nan seksi Vicky Shu tengah dirundung gelisah karena suaranya hilang mendadak. Hilangnya suara pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' ini lantaran terlalu banyak job di malam hingga pagi hari yang ia ambil.
"Kebanyakan syuting sahur jadi bintang tamu. Ini sakitnya baru banget, semalam itu sakit. Tadi pagi bangun suaranya langsung hilang," tutur Vicky, saat ditemui konfrensi pers acara Mahakarya RCTI 22 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2011).
Vicky Shu yang biasanya sangat bersahabat untuk diwawancara, kemarin tak bisa terlalu banyak bicara. Saat itu penyandang gelar Miss Kulit Terindah di ajang pemilihan Miss Indonesia ini memang sedang hemat bicara, agar suaranya bisa kembali seperti semula.
"Bisa sih, ngomong, tapi agak serak-serak gitu. Kalau dipaksakan juga nanti malah nggak bisa ngomong. Karena besok Vicky mau ngisi acara di beberapa tempat," ujar Citra, manager Vicky Shu saat mendamping Vicky. "Aku bisa ngomong, tapi nggak lancar dan dokter minta aku puasa ngomong dulu. Kalau mau tanya ditulis saja, biar aku balas dengan tulisan," kata Vicky sambil meminta maaf.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra