Kebiasaan Seks Yang Aneh Dari Berbagai Belahan Dunia

Seks adalah sesuatu yang indah yang bisa dinikmati oleh semua pasangan di dunia ini. Namun percaya atau tidak, beberapa wilayah atau daerah di berbagai belahan dunia ini memiliki budaya seks yang bisa dibilang 'unik' dan aneh. Ada yang melakukan hubungan seks di semak-semak hutan, ada juga yang menikmati seks dengan gaya batu atau diam seperti patung, ada yang membolehkan pria melakukan hubungan seks dengan binatang, dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah budaya atau kebiasaan seks yang aneh dari berbagai belahan dunia :

1. Pedalaman Irian Jaya

Pasangan yang melakukan hubungan seks di semak-semak hutan akan memberikan tanda dengan 2 buah anak panah yang ditancapkan ke tanah dengan menyilang di sekitar tempat mereka melakukan hubungan seksual. Tanda itu artinya dilarang mendekati area tersebut, dan jika ada orang yang nekad mendekat maka orang itu akan dipanah.



2. Tulung Agung, Jawa Timur

Daerah ini punya keunikan sendiri, yaitu saat mereka melakukan hubungan seks (ML) gayanya diam seperti patung. Memang terbilang pasif, akan tetapi katanya di balik diamnya itu, vagina si perempuan memijit-mijit dengan hebat yang membuat pasangan pria merasakan kenikmatan.



3. Venesia, Italy

Sudah menjadi budaya melakukan hubungan seks dengan motode anal seks (lewat lubang anus). Konon katanya, salah satu tujuannnya adalah untuk mencegah kehamilan. Alasan lain adalah karena seks lewat lubang pantat ini lebih kuat cengkeramannya. Padahal seperti sudah umum dibicarakan, seks anal berisiko karena di dalam anus tersimpan berbagai kuman dan virus menular.



4. Bahrain

Seorang dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita (vagina) tetapi dilarang keras secara langsung melihatnya selama pemeriksaan! Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui cermin.



5. Lebanon

Pria diperbolehkan bercinta atau berhubungan seks dengan binatang! asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan badan dengan binatang jantan.



6. Guam

Ada pekerjaan full timer bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis atau mengambil perawan seorang gadis!. Yang membayar mereka untuk melakukan hubungan seks pertama kalinya dengan gadis perawan tersebut adalah gadis itu sendiri. Karena menurut hukum di Guam, wanita yang masih perawan atau virgin dilarang menikah.



7. HongKong

Istri yang dikhianati atau diselingkuhi sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh. Tetapi hanya boleh membunuh dengan menggunakan tangan kosong, sedangkan wanita selingkuhannya boleh dibunuh dengan cara apapun.



8. Cali, Kolombia

Wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan suaminya. Dan pada malam pertama saat mereka melakukan hubungan seks, sang ibu dari wanita harus berada di dalam kamar untuk menyaksikan adegan seks di atas ranjang tersebut.



9. Tokyo, Jepang

Di temukan sebuah rekaman video yang merekam kejadian di sebuah perguruan tinggi di Tokyo. Disana diperbolehkan mahasiswa senior melakukan ospek pada para mahasiswi barunya dengan mencabuli dan memperkosa secara massal. Para mahasiswi baru ini juga disuruh bugil dan berlari-lari di lapangan kampus.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra