Kim Jae Joong Terpilih Sebagai Pria Terseksi se-Asia

Berdasarkan polling pemilihan pria terseksi se-Asia yang dilakukan media Jepang pada masyarakat China, akhirnya menempatkan Kim Jae Joong 'JYJ' pada peringkat paling atas. Pada tanggal 16 Agustus 2011 lalu, surat kabar Jepang melalui Record China merilis hasil penelitian yang dilakukan mengenai siapa selebriti Asia yang yang memiliki wajah tampan.
Selama empat bulan, penelitian yang melibatkan situs portal besar di China, seperti SINA.COM, Weibo (Chinese version of Twitter) dan mini-blogs lainnya, didapat empat selebriti Korea yang berada di posisi Top 10. Demikian dilansir Nate, Jumat (19/8/2011).
Nama dan sosok Kim Jae Joong semakin terkenal berkat drama terbaru yang dibintanginya, 'Protect The Boss'. Posisi kedua dipegang oleh aktor Taiwan Ming Dao. Di posisi ketiga ada Xiaming Huang, peringkat keempat ada Jerry Yang, dan peringkat kelima Jang Geun Seok yang terkenal berkat drama berjudul 'You Are Beautiful'.
Di peringkat keenam adalah Song Seung Hun. Di posisi ketujuh ada aktor China Du Chun. Aktor Jepang Tomohisa Yamashita menempati posisi nomor delapan. Peringkat kesembilan dihuni aktor Taiwan Huh Yun Dong dan personel JYJ Park Yoo Chun di nomor buncit (sepuluh).
"Penelitian ini dilakukan di China. Ironisnya, hanya ada dua selebriti China yang berada di peringkat 10 besar. Ada empat selebriti Korea yang jelas menunjukkan kekuatan sekarang ini,” ujar perwakilan Korea WaveRecord China.
(efi);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra