Lady Gaga Akan Jadi Pemeran Amy Winehouse di Film

Kisah hidup penyanyi Amy Winehouse yang dramatis rencananya bakal diangkat ke layar lebar. Dan tahukah siapa aktris yang akan memerankan tokoh Amy Winehouse? Dia adalah penyanyi penuh sensasi, Lady Gaga. Pelantun lagu 'Poker Face' ini dikabarkan sedang dalam proses pembicaraan untuk membintangi film biografi Amy Winehouse tersebut.
Memang, belum lama ini Lady Gaga mengatakan bahwa dirinya begitu hancur ketika mendengar kematian Amy, dan syok selama 48 jam. Seorang sumber dari Hollywood mengatakan, "Lady Gaga adalah penggemar Amy dan Gaga sangat senang untuk merubah dirinya di layar lebar menjadi Amy," ujar sang sumber.
"Dia akan menyanyikan beberapa lagu Amy dan bergaya serta bertingkah laku seperti Amy. Gaga sudah tidak sabar untuk memerankan semuanya. Lagu-lagu Amy yang akan ditransisi ke film. Dan ini merupakan sebuah film yang sangat cocok untuknya untuk memulai karier di dunia akting," lanjut sumber yang dikutip Digitalspy, Sabtu (6/8/2011).
Kabarnya, tim manajemen Lady Gaga pernah mendiskusikan tentang kemungkinan film ini sebelum kematian Amy. Tapi Gaga hanya menginginkan sebuah peran yakni menjadi Amy. Baik Amy maupun Gaga, keduanya tergabung dalam album Tony Bennett II Duets dan rencananya single milik Amy dan Tony akan disumbangkan ke Amy Winehouse Foundation, yayasan yang mengurusi rehabilitasi ketergantungan alkohol. Amy Winehouse ditemukan tewas di rumahnya pada tanggal 23 Juli 2011. Diduga janda ini meninggal karena overdosis obat dan alkohol.
(Opung);foto:wikeez.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra