'Simfoni Luar Biasa' Hadir Dengan Nuansa Yang Berbeda

Nation Pictures mencoba menghadirkan nuansa berbeda dalam perfilman Indonesia. Hal ini dibuktikan lewat film layar lebar berjudul 'Simfoni Luar Biasa' (SLB) yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak berkebutuhan khusus yang memiliki talenta musik luar biasa.

Keunikan film 'Simfoni Luar Biasa' ini juga bisa dilihat dari dialognya yang menggunakan tiga bahasa, yaitu bahasa Indonesia, (Tagalog) Filipina, dan Inggris. Para pemain yang ikut berperan di film ini juga berasal dari dua negara, yakni Indonesia dan Filipina.

Film 'Simfoni Luar Biasa' ini dibintangi oleh sederet artis terkenal seperti penyanyi asal Filipina Christian Bautista, Maribeth, Ira wibowo dan Ira Maya Sopha. "Kita pilih Christian sebagai bintang utama karena dia punya penggemar yang cukup banyak di Indonesia," kata Delon Tio sang produser yang juga Managing Director dari Nation Pictures dalam acara Media Screening film 'SLB' di Jakarta, Jumat (12/08/2011).

Sewaktu menjalani proses syuting, Christian Bautista memang terlihat gugup. Hal ini disebabkan karena film ini adalah film pertamanya. Saat diputar di Filipina, film ini mendapat sambutan yang sangat luar biasa. "Waktu premier di Filipina, kita berhasil menyedot 600 penonton dan semua tanggapannya bagus sekali," ujar Delon. Nation Pictures sendiri menargetkan 500 ribu penonton di Indonesia sedangkan di Filipina sekitar 300 ribu orang.

Sinopsis atau ringkasan cerita film 'Simfoni Luar Biasa' ini mengisahkan tentang seorang pemuda Filipina bernama Jayden (diperankan oleh Christian Bautista) yang memiliki bakat di bidang musik. Jayden pergi ke Indonesia guna mengejar impiannya di bidang musik dan tinggal bersama ibunya yang merupakan ketua yayasan dari sekolah anak- anak berkebutuhan khusus.

Karena bakatnya yang bagus di bidang musik, suatu hari Jayden diminta oleh kepala sekolah yayasan milik ibunya untuk mengajarkan musik kepada anak-anak berkebutuhan khusus itu, yang ternyata memiliki bakat musik yang luar biasa.

Jayden yang awalnya putus asa akhirnya pun bersemangat setelah mengetahui bakat anak anak yang luar biasa itu. Ia pun akhirnya membentuk koor (paduan suara) untuk ikut lomba koor melawan sekolah umum.

Akankah Jayden berhasil mengajarkan anak anak itu untuk memenangkan kompetisi koor?. Temukan jawabannya dengan menyaksikan film 'Simfoni Luar Biasa' yang mulai tayang di Indonesia pada tanggal 29 September 2011.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra