Nadine Alexandra Tak Akan Kenakan Bikini di Ajang Miss Universe

Ajang kontes kecantikan dunia Miss Universe ke-60 akan digelar di Sao Paulo, Brasil. Yayasan Puteri Indonesia akan mengirim Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames untuk menjadi salah satu pesertanya. Nadine akan berangkat pada hari Sabtu, tanggal 20 Agustus 2011 mendatang.
Biasanya di ajang Miss Universe ini, akan ada sesi acara dimana para kontestan akan mengenakan bikini pada sesi tersebut. Apakah Nadine juga akan memakai bikini untuk ajang Miss Universe 2011 ini? Nadine menyatakan bahwa dia tidak akan mengenakan bikini selama mengikuti ajang Miss Universe 2011.
"Ada bikini, ada one piece. Kami pilih yang one piece. Banyak yang keliru dan bilang Nadine akan menggunakan bikini di sana. Itu nggak benar. Saya akan pakai one piece," ucapnya tenang.
Nadine Alexandra akan memulai masa karantina dan bergabung dengan 87 kontestan lainnya dari tanggal 21 Agustus sampai dengan 11 September 2011 di Hotel Hilton Sao Paulo, Brasil.
Nadine berharap ia bisa mengukir prestasi di sana, setidaknya bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional. "Kayaknya semua orang di sana pasti ingin jadi pemenang. Aku ingin mengharumkan nama Indonesia, biar mereka tahu nggak cuma Bali," kata Nadine saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (15/08/2011)
Di ajang Miss Universe 2011 ini, Nadine Alexandra akan mengenakan beberapa gaun yang dirancang desainer ternama Indonesia, antara lain: karya Guruh Sukarno Persada bertemakan 'The Beauty of Wayang Golek' , Solo Batik Carnival 'Ratu Pantai Selatan', Barli Asmara 'Canadian Smocking', dan Dress Emerald. Sukses buat Nadine!
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra