Pengalaman Baru Revalina Syuting Film 'Semesta Mendukung'

Aktris cantik Revalina S Temat mendapatkan pengalaman baru saat menjalani syuting film layar lebar terbarunya yang berjudul 'Semesta Mendukung (Mestakung)'. Proses syuting yang dilakukan di Pulau Madura, Jawa Timur ini membuat Revalina bisa menyaksikan tradisi perlombaan Karapan Sapi secara langsung.
Meskipun menikmati perlombaan pacuan sapi tersebut, namun Revalina juga merasa kasihan kepada sapi-sapi itu. "Iya sempet lihat karapan sapi di sana. Kasian tapi, karena sapinya dipecutin gitu. Ngeliat karena main film ini," kisah dara bernama lengkap Revalina Sayuthi Temat ini seperti dikutip dari Detikhot (20/08/2011).
Disebut pengalaman baru, karena ini juga merupakan pertama kalinya Revalina berkunjung ke Pulau Madura. Awalnya Revalina merasa kaget dan takut. "Pertama kali datang ke Madura aku lumayan kaget juga ya dengan cuaca di sana, panas banget. Terus orang Madura kalau ngomong agak keras kayak marah," tutur Revalina yang lahir pada tanggal 26 November 1985 ini. "Takut dimarahin, padahal mah enggak, cuma dialeknya kan begitu," ujar pemain film 'Perempuan Berkalung Sorban' ini sembari tertawa kecil.
Selain dibintangi oleh Revalina S Temat, artis lain yang menjadi pemain film 'Semesta Mendukung (Mestakung)' ini antara lain Lukman Sardi, Helmalia Putri, Indro 'Warkop', Feby Febiola, Ferry Salim, Zawawi Imron, dan Sudjiwo Tejo. Film yang disutradarai oleh John De Rantau ini akan diputar di bioskop mulai tanggal 20 Oktober 2011.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra