Sinopsis dan Daftar Lengkap Pemain Film 'Tendangan Dari Langit'

Sinemart Pictures rupanya ingin membuat film yang berbeda dari yang lain. Hasilnya? sebuah film berkualitas berjudul 'Tendangan Dari Langit' siap menghibur pecinta film tanah air. Film yang digarap oleh sutradara handal Hanung Bramantyo ini diproduseri oleh Leo Sutanto. Cerita film 'Tendangan Dari Langit' ditulis oleh Fajar Nugros. Bukan hanya aktor dan aktris, film yang bertema drama tentang dunia sepak bola ini juga menghadirkan atlet Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan untuk ikut bermain di film ini.

Berikut ini adalah daftar lengkap pemain film 'Tendangan Dari Langit' :

* Yosie Kristanto

* Maudy Ayunda

* Giorgino Abraham

* Jordi Onsu

* Joshua Suherman

* Agus Kuncoro

* Sujiwo Tejo

* Irfan Bachdim

* Kim Kurniawan




Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Tendangan Dari Langit' :

"Wahyu, seorang remaja berusia 16 tahun memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain sepakbola. Ia tinggal di Desa Langitan di lereng Gunung Bromo bersama ayahnya yang seorang penjual minuman hangat di kawasan wisata gunung api itu, dan ibunya.

Demi membahagiakan kedua orang tuanya, Wahyu memanfaatkan keahliannya dalam bermain bola dengan menjadi pemain sewaan dan bermain bola dari satu tim desa ke tim desa lain dengan bantuan Hasan, pamannya. Sayangnya Pak Darto, ayah Wahyu sangat tidak menyukai apa yang dilakukan anaknya.

Suatu hari saat Wahyu bermain bola dengan rekan-rekannya, keahlian istimewanya tak sengaja dilihat oleh Coach (pelatih) Timo yang tengah hiking bersama Matias di lereng Bromo. Coach Timo kemudian menawari Wahyu untuk datang ke Malang dan menjalani tes bersama Persema Malang.

Sayangnya, berbagai ujian dalam meraih kesempatan emas bermain bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan di Persema mendapat banyak halangan. Selain harus memilih antara cintanya kepada Indah dan impiannya untuk bermain bola di jenjang yang lebih tinggi, Wahyu juga harus mampu meyakinkan Pak Darto. Belum lagi ternyata Hasan memiliki kepentingannya sendiri terhadap Wahyu.

Selain berbagai rintangan yang harus ia hadapi, layaknya seorang pemain bola sebelum mencetak gol, Wahyu juga harus menghadapi tantangan terakhir dari dirinya sendiri. Sebuah penyakit yang biasa menyerang anak-anak usia enam belas tahun seperti Wahyu."



Akankah Wahyu menyerah dengan semua ujian itu? Mampukah Wahyu menunjukkan kalau ia bisa menjadi yang terbaik? Akankah impiannya untuk bermain bola bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan di Persema akan terwujud? Temukan jawabannya dengan menyaksikan film 'Tendangan Dari Langit' di bioskop seluruh Indonesia.

(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra