Sudah Hobi, Vokalis Maroon 5 Ingin Telanjang Setiap Saat

Kebanyakan wanita pasti menyadari kalau vokalis Maroon 5, Adam Levine punya tubuh yang seksi dan menggoda. Adam Levine pun sepertinya menyadari hal ini. Karena itulah di setiap kesempatan, Adam Levine sering sekali tampil bertelanjang dada memperlihatkan dadanya yang bidang dan tubuhnya yang seksi dengan hiasan tato.
Dan siapa sangka, Adam Levine termasuk pria yang hobi telanjang baik saat sendiri maupun di depan umum. Adam mengakui sendiri kegemarannya itu. Menurutnya, saat menanggalkan pakaiannya ia merasa sangat nyaman. Hal itu membuat Adam merasa jadi diri sendiri tanpa perlu malu. "Kalau bisa telanjang sepanjang waktu, aku akan melakukannya. Inilah diriku sesungguhnya," katanya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (16/8/2011).
Bukan itu saja, saat dirinya bertelanjang dada di hadapan banyak orang, vokalis Maroon 5 ini juga merasa sangat seksi. Adam merasa banyak perempuan yang meliriknya saat ia bertelanjang dada. "Mungkin mereka berpikir aku seorang gay. Tapi, lihatlah secara dekat, aku bukan seperti yang kalian bayangkan," katanya lagi.
Sebenarnya, kebiasaan bertelanjang dada di depan publik itu dilakukan Adam sejak beberapa bulan ini. Ia mengaku sangat menikmati kebiasaannya ini. Tentu saja, dengan wajah tampan, tubuh seksi, bertelanjang dada pula, wanita mana yang tak meliriknya?
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra