Tak Puas Jadi Aktor, Ario Bayu Ingin Mencoba Jadi Musisi

Tak puas hanya menjadi aktor setelah sukses memerankan tokoh Satrio di film 'Catatan Harian Si Boy' dan beradu akting dengan Carissa Putri, Ario Bayu ingin mencoba terjun ke industri musik tanah air. Menurut pengakuannya, ia ingin membuat format band untuk masuk ke blantika musik indonesia.
"Mungkin juga sih, memang ada pikiran mau ke arah sana. Cuma masih liat nanti juga ya. Gue dulu sempat ngeband-ngeband gitu, dulu mainnya gitar. Tapi ngebandnya lebih nge-punk sih. Itu dulu tapi loh, enggak tau sekarang deh," ujar Ario saat ditemui di lokasi syuting 'Aliza' di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2011).
Meskipun dirinya adalah mantan gitaris musik yang beraliran punk, namun Ario Bayu tidak menutup diri jika ada yang menawarkannya menjadi penyanyi atau vokalis. menurutnya semua tawaran adalah kesempatan baginya, jadi harus dicoba.
"Masih proses juga sih untuk ke arah sana. Kita liat aja, kalo kemungkinan sih ya mungkin. Kalo ditawarin ya coba aja sih, pengen juga jadi musisi," ungkap aktor berkulit hitam manis ini.
(Opung);foto:21cineplex.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra