Tiba di Solo, Timnas Indonesia Langsung Digembleng Latihan Fisik

Setibanya di Solo, Tim Nasional (timnas) Indonesia yang dipersiapkan untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 tidak dibiarkan untuk menganggur. Firman Utina dan kawan-kawan langsung menjalani latihan perdana di Stadion Manahan, Jumat (12/8/2011) malam. Mereka langsung digembleng dengan porsi latihan fisik dari pelatih Wim Rijsbergen.

Tim Garuda tiba di Kota Solo, Jawa Tengah pada Jumat siang. Kemudian pada malamnya, sekitar pukul 20.30 WIB, langsung melakukan latihan fisik dengan sesi sprint atau lari cepat. Mereka lari sekitar 100 meter dan itu dilakukan sekitar 10 kali berulang-ulang.

Selain itu, Rijsbergen juga menggembleng para pemain dengan pengolahan bola baik secara individu maupun kerjasama tim. Fasilitas penerangan yang berstandar internasional di Stadion Manahan sangat diperlukan Timnas untuk menyiasati sebagian pemain yang menjalani ibadah puasa.

Timnas melakukan pemusatan latihan di Solo dengan membawa 30 pemain. Mereka juga terlihat melakukan latihan teknik dengan kerjasama umpan bola pendek dua kali sentuhan. Di Solo ini Timnas juga akan melakukan dua kali pertandingan uji coba melawan Timnas U-23 dan Timnas Palestina.

(DIM/Ant);foto:Antara

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra