Umumkan Perceraian, Titi DJ Bantah Mendapat Bayaran

Diva pop Indonesia, Titi DJ dan Ovy mengumumkan perceraian lewat sebuah media online terbatas hari ini. Sebelum akhirnya mengumumkan perceraian, pasangan musisi itu sempat beberapa kali digosipkan akan bercerai.
Titi DJ dan Ovy menikah di kota Makkah pada tanggal 23 Mei 2007, dengan disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, serta Taufiqur SH sebagai wali hakim. Mas kawin yang diberikan Ovy waktu itu berupa uang tunai sebesar Rp2.352.007.
Dengan perceraian ini, Titi DJ resmi menjanda untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, Titi DJ sudah pernah menikah dengan aktor Bucek Depp pada tanggal menikah 9 Mei 1995 dan bercerai pada Desember 1997. Kemudian Titi DJ menikah lagi dengan Andrew Hollis Dougherty pada tanggal 5 November 1999 dan mereka bercerai pada 27 November 2006.
Namun dibalik berita perceraian ini, kabarnya Titi DJ dan Ovy mendapat bayaran ratusan juta rupiah karena pengumuman eksklusif itu. Benarkah?
"Enggak seperti itulah. Kita memang menunjuk media itu untuk menjadi koordinator. Akan menjadi aneh buat kita kalau hal seperti ini dijadikan bisnis," sanggah manajer Titi DJ, Jenny, Selasa (2/8/2011).
Menurut Jenny, pihaknya sadar berita perceraian Titi DJ dan Ovy akan menjadi buruan wartawan. Namun, Jenny berkelit pemberian publikasi kepada satu media dengan alasan mendapat bayaran ratusan juta rupiah. "Kita sudah membuat perjanjian sebelumnya agar sama-sama enak. Kalau kesannya jadi seperti terbatas seperti itu, kita tidak tahu. Terserah orang mau menilainya seperti apa," kelitnya.
Titi DJ pun membantah keras kabar yang menyebut dirinya menjual berita perceraiannya dengan Ovy kepada salah satu media. Bantahan itu disampaikan Titi dalam akun Twitternya, Selasa (2/8/2011) sekitar pukul 18.05 WIB. "Twits, utk menghindari kesimpang siuran berita, sy dan Ovy sprtinya perlu utk memberi info bahwa berita dr KapanLagi itu benar adanya," tulis pelantun lagu 'Sang Dewi' ini. "Dan dng ini kami juga menyatakan TIDAK BENAR sy menjual berita ini kpd KapanLagi. Penunjukan itu atas dasar kepercaya'an dan pertemanan," lanjutnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra