Ungu Memproduksi Parfum Style-In Dengan Pilihan 5 Varian

Setelah ditunjuk untuk menjadi icon Garnier for men, salah satu produk perawatan wajah khusus lelaki, band Ungu kini mengeluarkan seri parfum yang dianggap mewakili karakter setiap personelnya.
Nama parfum tersebut adalah Style-In yang diproduksi atas kerja sama antara Ungu dengan perusahaan rekaman yang menaungi mereka dan salah satu produsen parfum itu.
Ada lima varian (tipe wewangian) yang ditawarkan oleh Style-In untuk pecinta parfum. Style-In Natural untuk Pasha (vokal), Style-In Adventure untuk Makki (bas), Style-In Fresh untuk Enda (gitar), Style-In Cool untuk Oncy (gitar), dan Style-In Active untuk Rowman (drum).
Menurut Ungu, ini adalah bagian dari usaha mereka untuk menghasilkan uang selain dari berkarya di industri musik. Ungu juga berharap lewat parfum Style-In ini mereka bisa lebih melekat di hati para Cliquers, sebutan untuk penggemar band Ungu.
Harga yang ditawarkan untuk parfum Style-In ini juga relatif terjangkau. Rp 75.000 untuk volume 100 ml. Bahkan, dengan menunjukkan kartu anggota Cliquers, para anggota klub penggemar Ungu itu bisa membeli hanya dengan harga Rp 65.000 untuk volume yang sama.
"Kami memang ada rencana untuk meng-create suatu produk, di mana produk ini dapat mewakili kami dari sisi yang lain, sehingga, tidak hanya pada lagu dan film, kami juga ingin memberi sesuatu yang bisa melekat langsung dengan fans kami. Jadi, ya tercetuslah untuk mengeluarkan parfum," terang Pasha. "Jadi, kami memang brand ambassador produk ini, dan produk parfum ini adalah produk Ungu, created by Ungu!" paparnya.
Alasan mereka memakai nama Style-In untuk produk parfumnya karena berkaitan dengan karakter masing-masing personil Ungu. Untuk itulah, dalam menentukan wangi yang mewakili karakter dan style masing-masing, dilibatkan seorang psikolog. "Walau pun dulu kami punya selera parfum yang berbeda, tapi karena sekarang kami punya produk parfum sendiri, ya harus dipakai. Menurut kami, parfum adalah jati diri kami sendiri," ucap Enda.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra