Victoria Beckham Tak Malu Memakai Bikini Saat Kerja

Setelah melahirkan anak perempuannya, istri David Beckham, Victoria Adams mulai melanjutkan kesibukannya sebagai perancang busana. Saking sibuknya, saat beraktivitas Victoria pun tak malu hanya mengenakan bikini di depan tim kerjanya saat berbicara lewat fasilitas webcam.
"Ketika saya berada di London, biasanya seminggu dalam satu bulan saya selalu tampil lengkap. Saya biasanya menggunakan Skype untuk bicara dengan tim saya dan saya biasanya pakai gaun atau bikini," ungkapnya seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (16/8/2011).
Menurut perempuan yang dikenal dengan julukan Posh Spice ini, kesibukan kerja kadang membuatnya tak sempat berganti pakaian. Bahkan Victoria mengaku tak sempat berbelanja baju dengan mendatangi toko pakaian.
"Saya tak punya banyak waktu. Saya kadang membeli bajuku di situs Net-A-Porter ataupun mengenakan pakaian rancanganku sendiri," ujarnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra