Agency Model Pilihan SlideGossip : F-Models International

Agency Model Pilihan SlideGossip kali ini adalah F-Models International Agency yang berlokasi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. F-Models International bergerak di dunia modeling agency, pelatihan modeling dan pengurusan acara.
F-Models International dibentuk oleh Fritz Panjaitan, yang sudah beberapa dekade bergerak di dunia gaya hidup, fashion, dan model yang sangat bersemangat dalam perusahaan baru yang sesuai sekali dengan keahliannya. Dengan rekan bisnis Lucy Komala dan Evelyn Lie, bersama mereka memadukan dasar keahlian mereka masing-masing dan menjadikan tiga serangkai ini sebagai paduan yang sempurna untuk menjalankan F-Models International ini.
Beberapa klien tetap dari F-Models International antara lain: BMW, Lamborghini, AUDI, Coach, Roberto Cavalli, Gucci, Burberry, Botegga Vanetta, Louis Vuitton, Kenzo, Diane Von Furstenberg, Bally Kenzo, Felice, Audemars Piquet, Richard Mille, Giuseppe Zanotti, Rococo, Christian Loubotin, SITA-Singapore, Antics-Singapore, Kamikaze-Rumah Makan Jepang, dan semua Perancang Busana Indonesia.

Tujuan dari didirikannya F-Models International adalah :
  • F-Models International berusaha mengatur dan mengembangkan potensi model lokal dan model internasional untuk memajukan karier modeling dengan menjunjung tinggi keprofesionalan dan sewajarnya.
  • F-Models International menyediakan pelatihan untuk model-model muda sehingga siap pakai sebagai model peragaan, bergaya di depan foto dan juga cara berdandan.
F-Models International juga menyediakan dan mengembangkan karier model dengan jalan menuju kesuksesan, dengan memilih pekerjaan yang terbaik untuk karier yang baik bagi model-modelnya.
F-Models International juga mempunyai dedikasi yang tinggi untuk penyelenggaraan acara-acara sehingga dapat dinikmati karena hasil yang sempurna serta menangani dengan cara yang sangat profesional demi kelancaran acara.
(Opung); foto:Fritz Panjaitan; thanks to: Fritz Panjaitan, F-Models International

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra