Biografi Bruce Willis

Walter Bruce Willis atau Bruce Willis lahir di Idar-Oberstein, Jerman Barat, 19 Maret 1955. Ia mulai dikenal masyarakat dalam serial TV hit MOONLIGHTING (1985-1989) dan perannya sebagai John McClane dalam serial film DIE HARD (1988). Pada akhir 1990, Willis pernah menelurkan album pop-blues, The Return of Bruno, termasuk di dalamnya single andalannya Respect Yourself.

Dia merupakan seorang aktor dan produser Amerika. Karirnya dimiulai dari dunia televisi pada tahun 1980an dan terus berlanjut baik di televisi maupun layar lebar, dimulai dari film - film komedia, drama, dan aksi.

Dalam sejarah pribadinya, Willis pernah menikahi aktris cantik Demi Moore, meski akhirnya perkawinan mereka gagal, setelah bertahan selama 13 tahun. Willis-Demi bercerai 28 Oktober 2000. Sebelumnya Willis juga pernah menjalin hubungan dengan aktris Lara Flynn Boyle dan bintang model Maria Bravo Rosado. Akhirnya Willis mengikuti jejak mantan istrinya, Demi Moore untuk menikah. 22 Maret 2009, Willis resmi menikahi kekasihnya, Emma Heming.


Aktor yang pernah memerankan tokoh John McClane pada film Die Hart ini memang selalu mengundang decak kagum pada setiap aksinya. Tidak heran apabila banyak orang yang mengaguminya. Untuk itu kali ini kita ulas tentang sosok aktor ini.

Referensi :

- http://lawan.us/entertainment/biografi/biografi-bruce-willis/
- http://id.wikipedia.org/wiki/Bruce_Willis
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal dan Tokoh Indonesia Lengkap www.kolom-biografi.blogspot.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra