Biografi Selena Gomez

Selena Marie Gomez (lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992; umur 19 tahun) merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place. Merupakan anak tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris panggung yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun, pada tahun 1997. Mandy sang ibu menikah kembali pada 2006 dengan Brian Teefy. Gomez ini dinamakan Tejano penyanyi Selena.



Ayahnya adalah keturunan Meksiko dan ibu adalah keturunan Italia. Gomez menyatakan bahwa ketika ia masih kecil ia mengembangkan minat dalam akting dari menonton ibunya tampil di produksi teater. "Ibuku telah bermain di banyak acara teater, dan aku sering melihatnya berlatih. Ketika ia bersiap-siap untuk pentas dan mengenakan makeup-nya, aku duduk di belakangnya. Dia berkata, "Kamu menghafal alur cerita lebih baik daripada aku!" Suatu hari aku berkata kepada ibuku, "Aku ingin menjadi seperti Ibu!"





Gomez memulai karier aktingnya pada usia tujuh tahun, bermain Gianna di Barney & Friends. Dia berkata bahwa dia belajar "segalanya" tentang bagaimana bertindak saat berada di acara. Seri 7 dari Barney & Friends, Selena Gomez ketika berada di acara, diadakan untuk beberapa waktu. Karena itu, episode yang menampilkan tidak Gomez udara sampai ia berada di kelas 5. Hal ini mengakibatkan beberapa kontroversi ringan / kebingungan mengenai apakah ia berada di Barney di kelas 5 atau kelas 1.Ia kemudian memiliki peran kecil dalam Spy Kids 3-D: Game Over dan film TV Walker, Texas Ranger: Trial By Fire. Pada tahun 2004, Gomez ditemukan oleh Disney Channel di kepanduan lebar sebuah bangsa.Gomez muncul sebagai bintang tamu di The Suite Life of Zack & Cody dan telah muncul sebagai bintang tamu - yang kemudian berubah menjadi peran berulang - Hannah Montana dari musim dua sampai tiga. Pada awal 2007 Gomez berperan dalam serial Disney Channel Wizards of Waverly Place sebagai salah satu dari tiga karakter utama, Alex Russo.



Pada tahun 2008, Gomez muncul di lain Cinderella Story, VersiDVD sequel tahun 2004 Hilary Duff film, berlawanan Drew Seeley. Dia juga memiliki peran sulih suara kecil sebagai salah satu Walikota sembilan puluh enam anak perempuan di Horton Hears a Who! yang dirilis pada bulan Maret tahun itu. Pada bulan April, Lacey Rose, Forbes Gomez sebagai peringkat kelima pada "Delapan Hot Kid Bintang To Watch" daftar; dan Rose digambarkan telah Gomez sebagai "seorang remaja multitalenta". [11] Pada bulan Juni, 2009, Gomez muncul di yang dibuat untuk film televisi Disney Channel, Program Perlindungan Putri dengan sahabatnya Demi Lovato. [12] Pada 28 Agustus, satu bulan setelah muncul dalam Program Perlindungan Putri, Gomez muncul di Wizards of Waverly Place: The Movie, yang dibuat untuk -film televisi berdasarkan acara itu.



Kesibukannya sebagai penyanyi sekaligus aktris membuat Selena Gomez terpaksa harus menempuh pendidikan dengan cara home schooling. Karena sekolah di rumah maka mau tak mau Selena akan kehilangan kesempatan untuk menikmati acara kelulusan SMA seperti kebanyakan orang. Tak kurang akal, Selena pun merekam adegan wisuda dalam film MONTE CARLO agar ia bisa merasakan wisuda seperti orang lain."Coba tebak... Hari ini aku lulus SMA dan dapat ijazah!!!" tulis Selena Gomez dalam Facebook miliknya. "Aku juga merekam acara wisuda dalam film MONTE CARLO. Jadi, walaupun sedikit aneh, aku bisa ikut merasakan wisuda, LOL," lanjut Selena Gomez kemudian.Selena Gomez memang super sibuk.


Pada tahun 2009, Gomez muncul sebagai bintang tamu sebagai dirinya dalam satu episode, dari Lovato's Disney Channel televisi Sonny Dengan Chance, berjudul "Battle of The Network Stars". Gomez, bersama dengan dua anggota cast Wizards of Waverly Place muncul di televisi tiga arah cross-over dengan Hannah Montana episode dan The Suite Life on Deck, berjudul Wizards di Deck dengan Hannah Montana. Pada Februari 2009, Gomez ditandatangani pada bintang sebagai salah satu dari dua perempuan dan memimpin dalam Ramona Beezus film adaptasi dari novel anak-anak seri oleh Beverly Cleary. Pada bulan Oktober, 2009, hal itu menegaskan bahwa Gomez adalah bintang dilampirkan sebagai pemimpin dalam What Boys Want.



Pada tahun 2008, Gomez menyanyikan lagu "Cruella de Vil"- termasuk video musiknya - untuk album komplikasi DisneyMania 6. Gomez merekam tiga lagu untuk soundtrack Cinderella Story lainnya, yang muncul masuk Gomez Gomez juga merekam "Fly to Your Heart" untuk film animasi 2008 Tinker Bell. Pada bulan Juli 2008 - sebelum Gomez 'ulang tahun keenam belas, ia menandatangani perjanjian rekaman dengan Hollywood Records, label musik yang dimiliki oleh Disney.Pada tahun 2008, Gomez muncul di video musik Jonas Brothers "Burnin' Up".



Dalam sebuah wawancara dengan Jocelyn Vena, MTV pada Agustus 2008, ia berkata tentang masa depannya karier musik bahwa: "Aku akan berada di sebuah band - Selena Gomez tidak ada barang. Aku tidak akan menjadi artis solo. Aku berpikir bahwa saya tidak ingin nama saya yang melekat padanya. aku akan menyanyi, dan aku belajar drum dan bermain gitar listrik.Pada tahun 2009, Gomez tercatat "one and the same" untuk Princess Protection Program sebagai duet dengan Lovato - mereka berdua muncul dalam film. Gomez tercatat empat lagu, salah satunya adalah penutup, untuk Wizards of Waverly Place soundtrack, hanya satu tunggal (Magic) dari album ini dirilis. Pada bulan Mei, dari tahun yang sama, Gomez adalah fitur - dengan Forever Anak-Anak yang paling sakit, pada versi duet non-album lagu "Whoa Oh!".



Gomez dengan band-nya, Selena Gomez & The Scene merilis album debut mereka, Kiss & Katakan pada 29 September 2009. Album debut di nomor sembilan di Billboard 200 dengan penjualan lebih dari 66.000 eksemplar di dalamnya 'minggu pertama rilis.Dalam album single pertamanya, "Falling Down" ini dirilis pada 21 Agustus, 2009,dan video musik lagu ini perdana setelah pemutaran perdana dunia Gomez 'TV-film Wizards of Waverly Place: The Movie pada tanggal 28 Agustus 2009. Gomez menyatakan, melalui dia kericau bahwa dia saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis single kedua, Tentu saja.Gomez menegaskan bahwa ia bersama-menulis satu lagu pada album, yang berjudul "I Won't Minta maaf."Dia saat ini mengerjakan House of Blues 2010 Tour.





KISAH ASMARA SELENA GOMEZ

Selena Gomez berpacaran dengan Justin Bieber sejak setahun lalu. Ada satu hal yang membuat aktris 19 tahun itu betah berlama-lama mengencani Justin. Rupanya, Justin selalu membuat Selena tertawa. Sifat humoris Justin membuat Selena terpukau. "Anda tahu kapan sedang jatuh cinta ketika Anda mencintai orang yang tidak sempurna, sempurna. Semua orang berbeda. Setiap orang memiliki kebiasaan-kebiasaan mereka, tapi itulah yang membuat mereka menarik. Merasa nyaman dengan seseorang adalah hal menakjubkan," kata Selena.



Selena menemukan kenyamanan pada diri penembang Baby itu. "Kenyamanan adalah segalanya. Aku salah satu orang yang mencari kenyamanan dalam bercinta. Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang selalu ada di sisiku dan mengerti aku. Justin memiliki banyak hal menyenangkan dengan banyak hal baik pada dirinya," puji Selena.





Biodata lengkap Selena Gomez

Name : Selena Marie Gomez

Tanggal Lahir : 22 Juli 1992

Tempat Lahir : Grand Prairie, Texas, USA

Tinggi Badan : 5' 5"

Negara Asal : American

Nama Ayah : Ricardo Gomez

Nama Ibu : Mandy Teefy (nee Cornett)

Pekerjaan : Artis, Penyanyi

Film Populer : As Alex Russo in Disney's series "Wizards of Waverly Place" (2007)



Referensi :



- http://id.wikipedia.org/wiki/Selena_Gomez

- http://selebritis.infogue.com/selena_gomez_wisuda_lewat_film

- http://karodalnet.blogspot.com/2011/04/selena-gomez-biodata.html

- http://celebrity.okezone.com/read/2011/08/28/33/497485/yang-disukai-selena-gomez-dari-justin-bieber


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kumpulan Biografi Tokoh Terkenal dan Tokoh Indonesia Lengkap www.kolom-biografi.blogspot.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra