Demi Timnas Indonesia, Syahrini Datang Langsung ke GBK Senayan

Selasa malam ini, tanggal 6 September 2011, Timnas Indonesia bertanding melawan Bahrain dalam lanjutan kualifikasi menuju Piala Dunia 2014 di Brazil. Tak mau ketinggalan, penyanyi seksi Syahrini datang untuk memberikan dukungan kepada Tim Garuda di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.
"Aku mau dukung Indonesia saja. Aku mau kasih support," ujar Syahrini, Selasa, (06/09/2011), di antara keruman massa pendukung Timnas Indonesia yang berusaha masuk lewat VVIP Pintu Barat, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Syahrini datang ke Stadion Gelora Bung Karno memakai kaos berwarna putih. Namun pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' ini mengaku sudah menyiapkan kaos merah bergambar burung garuda dan bertuliskan 'Republic of Indonesia Syahrini' yang dikenakannya ketika berada di dalam stadion tersebut.
Demi memberikan support buat Timnas Indonesia, Syahrini yang begitu antusias rela berdesak-desakan untuk bisa masuk menyaksikan pertandingan Indonesia VS Bahrain. "Ini dibela-belain sampai panas bangat, tapi nggak apa-apa, malah seru berbaur," ujarnya.
Sama dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia, Syahrini juga berharap Indonesia bisa memenangkan pertandingan melawan Bahrain malam ini. "Yang pasti harus menang, aku memprediksi Indonesia menang. Insya Allah ya," serunya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra