Denny Sumargo Ingin Agnes Tetap Menjadi Agnes

Meskipun dekat dengan Agnes Monica, pebasket yang kini juga terjun menjadi model dan aktor, Denny Sumargo atau Densu mengaku harus tetap menjaga jarak dengannya. Densu mengenal Agnes sejak delapan tahun lalu. Selama itu pun ia merasa nyaman bersahabat dengan Agnes, namun Denny Sumargo keberatan jika dibilang mendompleng nama besar pelantun lagu 'Matahariku' itu.
"Nyaman bersahabat dengan dia kalau secara pertemanan, karena saya melihat banyak hal yang baik yang bisa dipetik dari dia. Tapi saya nggak mau terlalu banyak, ada kesan bahwa sepertinya saya sengaja menempel dengan nama besarnya. Saya kenal dia 8 tahun lalu sampai sekarang cuek aja. Saya ingin menjaga biar dia menjadi dia, dan saya menjadi diri saya sendiri. Biar kita tidak punya apa-apa, kita punya harga diri," urai Densu.
Saat ditemui di Hotel Four Season, Garden Terrace, Jl.HR Rasuna Said, Jakarta Pusat, belum lama ini, Denny Sumargo juga menuturkan bahwa dirinya memang sudah lama tidak lagi berhubungan dengan Agnes. Semua ini karena mereka memang sama-sama sibuk dengan kariernya.
"Udah lama nggak kontak. Biasanya ada temen ngobrol. Tapi gue sibuk, dia juga sibuk, it's OK. Kita lihat dari jauh, yang penting dia sukses," ujarnya.
"Nggak semua berteman itu akan forever. It will be awal, dan it will be akhir bukan berarti berakhirnya hubungan itu, tapi ada juga orang yang sampai lost communication, dua-tiga tahun dan ketemu lagi," tambah Densu.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra