Dewi Persik Sudah Punya Firasat Buruk Sebelum Virginia Tewas

Dewi Persik (Depe) terkejut ketika mengetahui Virginia Anggraeni, istri Saipul Jamil tewas dalam kecelakaan. Namun Dewi Persik mengaku sudah punya firasat buruk sebelum kecelakaan itu terjadi. Depe sempat menolak untuk berduet dengan mantan suaminya itu lantaran tak enak hati dengan Virginia.
"Tapi aku kayaknya sudah ada feeling deh. Aku kan belum lama ini disuruh nyanyi, duet di acara Star Dut. Aku enggak mau, aku bilang, enggak enaklah. Aku enggak enak sama istrinya. Bagaimana juga aku kan mantan istrinya, jadi enggak enak," tandasnya.
Namun demikian, Depe turut berduka cita atas meninggalnya Virginia. Depe juga berjanji akan datang melayat ke rumah duka di Cimahi, Bandung.
"Saya sudah sampaikan ucapkan belasungkawa. Saya harus melayat mas, saya telepon bang Ipul dulu yah," ujar Depe saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (3/9/2011).
Seperti diketahui, Saipul Jamil dan rombongan keluarga mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, pada Sabtu (3/9/2011) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga Saipul Jamil dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Saipul Jamil dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit. Kabar lain menyebutkan kalau mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1843 UFU tersebut kelebihan muatan hingga mengakibatkan kecelakaan.
(Opung);foto:kpl

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra