Erlandho: "Polisi Berhak Mengusut Kecelakaan Mobil Saipul Jamil"

Model dan aktor Erlandho Saputra ikut berbelasungkawa atas permasalahan yang tengah dihadapi Saipul Jamil. Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah kehilangan sang istri tercinta, Virginia Anggraeni akibat kecelakaan maut di tol Cipularang km 97, Saipul Jamil malah dijadikan tersangka dan terancam hukuman 6 tahun penjara. Lalu apa komentar Erlandho soal kasus yang dialami Saipul Jamil?
"Walau saya tidak kenal secara langsung, saya ikut berbelasungkawa atas kepergian istri dari Saipul. Kejadian ini kan di sebabkan kecelakaan lalu lintas yang mana ada peraturan hukum di dalam berkendaraan. Terlepas dari Saipul seorang selebritis, pihak berwajib berhak mengusut tuntas terjadinya kecelakaan tersebut, terlebih lagi telah memakan korban jiwa," ujar bintang film 'Arwah Goyang Karawang' ini kepada SlideGossip.
Erlandho juga mencoba mengomentari secara bijak mengenai pantas tidaknya Saipul Jamil dijadikan sebagai tersangka. "Saya yakin Saipul adalah individu yang taat hukum, tersangka bukan berarti terdakwa. Jadi pantas atau tidaknya tidak bisa dilihat karena seorang 'Saipul'nya dan kematian istrinya tetapi dari proses hukum lalu lintas yang didasari informasi dari Saipul dan saksi-saksi yang lain," paparnya.
"Seandainya saya di posisi Saipul, saya akan tetap mengikuti proses hukum yang ada karena pihak berwajib berhak mendapatkan informasi untuk tindakan lebih lanjut," tambahnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra