Joe Jonas Ngebet Ingin Kembali Pacaran Dengan Taylor Swift

Mantan pacar Taylor Swift, Joe Jonas kabarnya ingin balikan lagi dengan penyanyi cantik tersebut. Joe memang lama tak terlihat berpacaran setelah ia memutuskan Taylor Swift pada tahun 2008 lalu, dan santer terdengar kalau ia ingin Swift kembali menjadi pacarnya dan merajut kasih bersamanya lagi.
Joe Jonas kabarnya sampai begitu putus asa karena keinginannya untuk kembali pada Taylor Swift begitu kuat. Joe berusaha membuktikan kalau dirinya kini sudah berubah tak seperti dulu lagi.
Namun sepertinya impian Joe tak akan mudah dipenuhi oleh Taylor Swift begitu saja. Pasalnya masa-masa ketika diputuskan oleh Joe adalah hal yang begitu menyakitkan buat Swift. Tiga tahun untuk melupakan Joe juga bukan hal yang mudah buat Taylor Swift. Bahkan Swift sendiri sempat menyatakan kalau saat itu Joe Jonas tak bersikap gentleman, karena memutuskannya begitu saja lewat telepon.
"Joe ingin kembali bersama Taylor. Dia ingin membuktikan kalau sekarang dirinya sudah berubah dan ingin mencoba bersamanya lagi jika ada kemungkinan. Mereka berusaha melupakan masa lalu. CLBK," ujar seorang sahabat pada Us Weekly.
Namun sepertinya niat Joe Jonas ini tak akan mudah memadamkan kemarahan Taylor. Pelantun lagu 'Love Story' ini justru ingin menemukan pria lain yang lebih baik dan melupakan Joe Jonas.
"Kau tahu bagaimana rasanya, ketika aku sudah menemukan seseorang yang tepat untukku, dia akan sangat mengagumkan. Ketika aku melihatnya, aku takkan ingat pria yang memutuskanku lewat telepon dalam 25 detik ketika aku masih 18 tahun. Aku melihat catatan panggilan, dan ternyata durasinya 27 detik. Pasti jadi rekor," tukas Taylor.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra