Justin Timberlake Ingin Meninggal di Sebuah Kota Kecil

Tak disangka, kehidupan artis yang glamour dan suka menghamburkan uang ternyata tak berlaku pada diri Justin Timberlake. Mantan pacar Britney Spears ini mengaku tak suka menghamburkan uang dan hanya berbelanja pakaian setahun sekali.
Penyanyi dan pemain film kelahiran 31 Januari 1981 ini tak mau sembarangan menggunakan uangnya dan tak suka asal-asalan belanja. Menurut bintang film 'Friends With Benefits' ini, uang tak akan pernah bisa membeli kebahagiaan.
"Saya akan mengatakan bahwa saya agak hemat. Saya mungkin akan berbelanja pakaian untuk diri saya setahun sekali," katanya. "Seperti kata (artis musik) Prince, 'Uang tidak bisa membeli kebahagiaan untuk anda, tapi bisa membantu anda mencari kebahagiaan'," lanjutnya.
Justin Timberlake juga mengungkapkan kalau dirinya tak memiliki banyak teman dan ia percaya nantinya akan meninggal di sebuah kota kecil. Sejujurnya, Timberlake mengaku tak membutuhkan rumah-rumah yang kini dimilikinya.
"Menyenangkan memiliki rumah-rumah di Los Angeles dan New York. Saya menghabiskan cukup waktu di kedua tempat itu. Menyenangkan memiliki sebuah rumah. Tapi, saya tak membutuhkan semua itu," ujarnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra