Keinginan Terpendam Andrea Dian Akhirnya Bisa Terwujud

Kabar terbaru Andrea Dian. Meski sudah membintangi banyak judul FTV (film televisi), ternyata masih ada keinginan terpendam Andrea Dian di tahun ini. Andrea sangat ingin bermain film layar lebar. Dan akhirnya keinginannya pun terkabul saat ia mendapatkan kesempatan bermain di film berjudul 'Pacarku Anak Holden'.
Demi film layar lebar perdananya ini, Andrea sampai merelakan untuk cuti kuliah. "Harusnya aku semester 6 tapi karena film ini aku jadi cuti," ungkap mantan pacar Sammy Simorangkir ini saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.
Walau harus mengorbankan kuliahnya, Andrea tak merasa kecewa. Sebaliknya, gadis bernama lengkap Andrea Dian Indria Sari ini malah bersyukur karena impiannya bermain film layar lebar bisa terwujud.
"Aku memang tahun ini ada keinginan untuk bisa main di film khusus tahun ini. Dan kebetulan ditawarin sama produsernya jadi main," katanya lagi.
Dalam film pertamanya ini, Andrea berperan sebagai Andrea. Kali ini Andrea Dian yang lahir tanggal 11 April 1985 itu tak perlu repot-repot mempelajari karakter yang dimainkannya.
"Di sini aku memerankan karakter diri sendiri, yang namanya juga nama aku sendiri. Karakter aku di situ sangat keras, periang, dan disini aku jadi sahabatnya dekatnya Nadine (Nadine Chandrawinata). Dan apa yang dia mau dan diinginkan harus didapatnya. Namun dia bisa mencairkan suasana dari yang autis sama ipad, BlackBerry jadinya ramai," ceritanya.
Andrea mengaku tak menemukan kesulitan saat harus berakting menjadi dirinya sendiri di film terbarunya ini. Tapi satu yang penting, Andrea harus selalu membawa obat sakit gigi kemanapun ia pergi. "Karena saat ini aku masih sakit gigi. Gigi dewasanya baru tumbuh," ucap mahasiswi Interstudi jurusan Komunikasi ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra