Ketika 2 Janda Mencintai Brondong Dalam 'Mati Muda di Pelukan Janda'

Dilihat dari judulnya, film 'Mati Muda di Pelukan Janda' tampak seperti sebuah film dewasa atau horor dengan bumbu-bumbu penampakan hantu di dalamnya. Namun sebaiknya jangan berpikir seperti itu, karena film yang diproduksi oleh Sentra Mega Kreasi dengan produser Gobind Punjabi ini adalah sebuah film drama berbumbu komedi yang siap menghibur Anda. Dengan sutradara Helfi Kardit, diharapkan film ini mampu menyajikan satu paket hiburan yang menarik dalam sebuah judul film.

Berikut ini adalah daftar artis para pemain film 'Mati Muda di Pelukan Janda' :
* Ihsan Tatore berperan sebagai Rahmat
* Ayu Pratiwi berperan sebagai Ratih
* Shinta Bachir berperan sebagai Mpok Sari
* Julia Robex
* Vijey F Sadiansyah

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Mati Muda di Pelukan Janda' :
"Rahmat, lulusan SMA namun tak mampu melanjutkan studinya ke kuliah karena tidak punya biaya. Sejak umur 7 tahun ia yatim piatu dan diangkat oleh Mba Bunga alias Mas Bambang pemilik salon 'Mawar'. Meski hidup bersama banci namun Rahmat tumbuh menjadi lelaki tulen yang pintar, baik, soleh dan berbakti
Salon 'Mawar' berhadapan dengan rumah Ratih, janda muda yang sudah 2 tahun ditinggal mati suaminya. Diam-diam Rahmat menaruh hati pada Ratih. Namun janda lain yang tinggal di daerah itu, Mpok Sari, naksir berat sama Rahmat. Ia bahkan selalu mengirim makanan ke salon 'Mawar' dan secara sepihak gembar gembor kalau Rahmat adalah calon suaminya, namun Rahmat dengan sopan selalu menolak dan menghindar.
Saking cemburunya, Mpok Sari pun tega melakukan fitnah agar warga memusuhi Ratih. Ratih berusaha menyangkal setiap berita miring tentang dirinya namun Ratih tak punya kekuatan untuk mempertahankan kebenaran. Meski harus berjuang mati-matian, semangat Rahmat untuk membela Ratih tak pernah surut."

Apakah Rahmat berhasil mendapatkan cinta Ratih? Apakah Mpok Sari bisa menerima kenyataan kalau yang disukai Rahmat adalah Ratih? Saksikan serunya film drama komedi 'Mati Muda di Pelukan Janda' hanya di bioskop.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra