Lagu 'Hamil Duluan' Sukses Menempati Puncak Top RBT

Lagu 'Hamil Duluan' yang menjadi proyek lipsinc Shinta-Jojo beberapa waktu lalu berhasil menduduki puncak top RBT (ring back tone) tanpa adanya promosi. Lagu yang sebenarnya dinyanyikan oleh pedangdut senior Tuty Wibowo ini ternyata banyak disukai dan diminati oleh masyarakat, meskipun liriknya terkesan 'dewasa' dan kurang pantas dinyanyikan oleh anak-anak ataupun remaja.
"Sejak enam bulan lalu, single ini terus meningkat pendapatannya lewat RBT. Lagu 'Hamil Duluan' sukses, karena masyarakat memang menyukai lagu ini. Awalnya, kami memang kesulitan berpromo tapi akhirnya bisa berjalan dengan sendirinya lagu ini," ujar Bombom, pihak promosi dari Label Sani Music, seperti dikutip dari VIVAnews.com.
Sejak bulan Agustus 2011 lalu, lagu 'Hamil Duluan' sudah didownload oleh jutaan pengguna handphone. Lagu ini juga berhasil menjadi trend mark topik di Twitter. "Untuk angka masih berjalan, sekarang jadi top RBT dan trend mark topik di Twitter. Padahal, awalnya kami sempat ditolak beberapa operator, tetapi akhirnya mereka mulai melihat kemajuan dan keminatan masyarakat pada lagu ini," ujarnya.
Di situs YouTube, video berjudul 'Sinta dan Jojo Lagi Hamil 3 Bulan' yang diunggah sejak tanggal 23 Mei 2011 sudah disaksikan oleh lebih dari 28ribu orang. Dalam video yang berdurasi hampir empat menit itu, Sinta dan Jojo tampil dengan gaya khasnya yang terkesan centil dengan perut yang tampak seperti perempuan hamil.

Berikut ini adalah lirik lagu 'Hamil duluan' yang dinyanyikan oleh Tuty Wibowo dan dilipsinc oleh Shinta-Jojo :
* awalnya aku cium-ciuman
akhirnya aku peluk-pelukan
tak sadar aku dirayu setan
tak sadar aku ku kebablasan

reff:
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduaan
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran suka gelap-gelapan

repeat reff

** o ow aku hamil duluan
o ow sudah tiga bulan

repeat *
repeat reff [2x]
repeat **
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra