Lama Tak Main Film, Nadine Chandrawinata Siap Berakting Lagi

Artis Nadine Chandrawinata siap menunjukkan kemampuan aktingnya lagi di film 'Pacarku Anak Holden'. Demi mendalami karakter tokoh yang diperankannya di film tersebut, Nadine sampai rela latihan mandi di pom bensin.
Dalam film terbarunya ini, Nadine Chandrawinata akan berperan sebagai seorang gadis pecinta mobil Holden yang melakoni perjalanan dari Jakarta ke Medan. Sebagian besar adegan film tersebut diambil di jalan. Nadine akan beradu akting dengan Joana Alexandra di film ini.
"Harus bisa mandi di pom bensin, harus bawa cemilan dan tisu basah banyak, bawa buku, kita juga harus jaga barang pokoknya seperti travelling aja," ujar kakak kandung Marcel Chandrawinata ini saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2011).
Selain harus latihan mandi di pom bensin, Nadine juga harus rela mengubah penampilannya yang biasa feminin dan cantik menjadi kelihatan lusuh dan kucel. "Rambut ini juga harus kucel, karena kan nggak boleh mandi," tutur mantan Puteri Indonesia 2005 ini.
Nadine mengaku mendapat tantangan baru dalam 'Pacarku Anak Holden'. Apalagi, Nadine harus melakoni adegan di dalam mobil selama berhari-hari. "Di mobil berhari-hari ya dari situ kelihatan bagaimana cara manahan ego," ujarnya. Tapi Anda harus sabar karena film terbaru Nadine ini baru mulai syuting pada akhir September.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra