Nadine Chandrawinata Dirikan Guddang Buat Para Seniman

Nadine Chandrawinata mendirikan sebuah galeri seni yang dinamakan Guddang. Galeri seni ini terletak di bilangan Jakarta Selatan. Rupanya Puteri Indonesia 2005 ini sangat mendukung semua kegiatan para seniman. Ia pun menawarkan buat para seniman untuk memamerkan karya mereka di Guddang miliknya.
"Siapa saja bisa memamerkan karyanya di sini. Mau pameran foto juga bisa. Semua peralatan yang di Guddang bisa menjadi sebuah karya," ungkap Nadine, Rabu (7/9/2011).
Nadine membangun Guddang ini dengan tujuan agar bisa dijadikan tempat berkarya untuk melatih kreativitas. Meski baru berjalan dua bulan, Guddang sudah menghasilkan lima angkatan lulusan latihan fotografi gratis. Guddang milik Nadine berlokasi di Jalan Panglima Polim V Nomor 38 Jakarta Selatan.
"Aku bekerja sama dengan fotografer Anton Ismael yang memberi pelatihan fotografi gratis. Senang banget melihat mereka yang suka dengan fotografi berkumpul saling bertukar pengalaman," katanya. "Ayo, siapa saja boleh pameran di sini. Pokoknya seru banget," tambah model iklan HP Esia dan sabun mandi Giv ini. Selain Guddang, Nadine juga mempunyai usaha salon bernama Gluck.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra