Natasha Rizki Semakin Dekat Dengan Dimas Anggara

Artis sinetron pendatang baru, Natasha Rizki kabarnya semakin dekat dengan Dimas Anggara. Pasalnya mereka berdua selalu terlihat berduaan setiap saat. Apakah Natasha Rizki dan Dimas Anggara benar-benar pacaran?
Natasha Rizky dan Dimas Anggara memang merupakan pemeran utama sinetron 'Kupinang Kau Dengan Bismillah' yang tayang setiap hari di SCTV. Apakah kedekatan Natasha dengan mantan pacar Thalita Latief ini hanya untuk mendapatkan chemistry atau memang ada benang-benang cinta diantara mereka?
"Kita di sini belum bisa disebut sebagai kekasih," ucap Natasha malu-malu saat ditemui di Foodism Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2011).
Dengan nada bijak, Natasha Rizki juga menambahkan kalau ia tak bisa menutup kemungkinan jika nanti hubungannya dengan Dimas Anggara akan berlanjut lebih serius. Saat ini, hubungannya dengan Dimas memang semakin dekat gara-gara sinetron 'Kupinang Kau dengan Bismillah'.
"Lebih banyak berdua scene-nya, jadi menjalin chemistry itu sendiri, jadi lama-lama juga dekat," terang Natasha.
Buat Natasha Rizki yang pernah bermain di sinetron 'Cinta Cenat Cenut' bersama para personil boyband SM*SH ini, Dimas adalah sosok lelaki yang asyik untuk diajak bicara. Menurutnya, Dimas juga baik dan lucu. Syuting yang berlangsung selama 8 hari di Turki rupanya ikut mendekatkan mereka.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra