Olla Ramlan : "Supporter Indonesia Gak Jelas Deh!"

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain yang berlangsung malam ini, Selasa tanggal 6 September 2011 terancam terkena sanksi FIFA karena banyaknya petasan dan kembang api yang dinyalakan oleh suporter Indonesia di dalam stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Banyak masyarakat yang merasa kecewa dan kesal akibat ulah para supporter yang seolah tak menerima ketinggalan skor pertandingan ini 2-0 untuk Bahrain. Artis seksi Olla Ramlan pun ikut mengomentari ulah para supporter Indonesia yang tak patut dicontoh ini.
Dalam akun Twitter-nya, Olla Ramlan sempat me-retweet ucapan dari akun @bambangelf, "Ga jelassss deh -__-RT @bambangelf: Ngapain juga penonton main Petasan.. Bahrain ga bakal kaget..Di Arab mah tiap hari liat bom mleduk..".
Akibat ulah supporter yang menyalakan petasan ini, pertandingan pun sempat dihentikan pada menit ke-75. Para pemain Bahrain pun sempat masuk ke ruang ganti. Namun akhirnya pertandingan timnas Indonesia vs Bahrain dilanjutkan kembali hingga menit ke-90 dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Bahrain.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra