Pengalaman Mistis Pasha 'Ungu' Saat Melintasi Tol Cipularang

Kecelakaan maut di tol Cipularang yang dialami pedangdut Saipul Jamil hingga menewaskan sang istri, Virginia Anggraeni disebut-sebut ada hubungannya dengan unsur mistis di kawasan tersebut. Ternyata Pasha 'Ungu' pun pernah mengalami hal serupa. Kabarnya tol Cipularang mulai dari KM70 hingga KM100 memang terkenal angker dan rawan kecelakaan.
"Iya, ini sih Allahualam ya, saya kan sering banget tuh lewat tol Cipularang dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya. Jadi lama-lama saya hafal dengan kondisi jalannya. Saat di KM72 itu kayak ada mobil yang ngikutin saya dari belakang," papar pencipta lagu 'Taubatlah Taubat' yang dinyanyikan Syahrini ini.
Pasha mengaku pernah merasakan adanya hawa mistis saat melintasi tol Cipularang. Mantan suami Okie Agustina ini mengatakan saat berada di KM72 tol Cipularang, ia merasa seperti ada mobil hitam yang mengikutinya dari belakang. Namun saat Pasha memutuskan untuk berhenti di rest area, mobil itu seperti menghilang dan tak bisa lagi dilihatnya.
"Itu kayak ada mobil hitam di belakang dengan kecepatan tinggi kayak mau nyusul gitu. Lalu saya putuskan ambil kiri dan berhenti di rest area KM72. Tapi begitu saya coba tengok, mobil itu gak bisa saya lihat lagi," paparnya.
Saat mengetahui Saipul Jamil mengalami musibah kecelakaan, Pasha juga menyempatkan diri menghubungi mantan suami Dewi Persik tersebut untuk mengucapkan belasungkawanya. "Iya saya juga sudah hubungi kang Ipul dan ucapkan turut berduka cita atas musibah yang dialaminya," tuturnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra