Pertama Kali Main Film, Naga Lyla Deg-degan

Tak puas menjadi vokalis band, Indra Perdana Sinaga atau lebih dikenal dengan nama Naga 'Lyla' rupanya juga menjajal dunia akting. Naga didaulat untuk berperan sebagai Ferly dalam film layar lebar berjudul 'Ayah Mengapa Aku Berbeda'. Ini adalah film perdana buat Naga 'Lyla'.
"Ferly ini orang yang pertama kali jatuh cinta. Sisi sulit (berakting) itu ada di romantic-nya, karena sehari-hari saya orang yang cuek, tapi dituntut romantis," ujar Naga saat wawancara usai syukuran film 'Ayah Mengapa Aku Berbeda' di kantor Rapi Film, Jalan Cikini II, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011) malam.
Memulai debut sebagai aktor film, ternyata membuat Naga deg-degan. Namun pelantun lagu 'Mantan Kekasih' ini tetap mencoba berakting secara maksimal. "Aku berusaha menghidupkan karakter Ferly, yang jatuh cinta kepada perempuan yang tuna rungu. Ini film pertama, sesuatu yang baru, bikin deg-degan parah, lebih dari manggung," kisahnya.
Namun begitu, Naga 'Lyla' juga merasa bangga dan beruntung bisa dilibatkan dalam film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama itu. "Novelnya bagus, pesan moralnya bagus, mengenai orang yang dengan kekurangannya bisa mencapai cita-citanya. Ini sesuatu yang baru dan saya enggak pingin sekadar lewat saja. Ini lebih ke refreshing, tapi serius juga," ujarnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra