Revalina S Temat Kembali Berjilbab di Film 'Ummi Aminah'

Di film terbarunya yang berjudul 'Ummi Aminah', artis cantik Revalina S Temat kembali berperan sebagai perempuan berjilbab. Ini adalah film ketiga Revalina dimana ia harus tampil mengenakan jilbab layaknya wanita muslimah.
Soal tampil berjilbab mungkin bukan masalah buat Revalina, namun aktris kelahiran Jakarta, 26 November 1985 ini mengaku sulit mendapatkan chemistry dengan pemain lain di film ini.
"Karena banyak karakter yang bermain di film ini. Masing-masing karakternya berbeda. Jadi harus dapat chemistry dari diri sendiri dulu," ungkap Reva yang ditemui di Jatiwaringin, Bekasi, Senin (12/9/2011).
Di film 'Ummi Aminah' ini, Revalina S Temat memerankan tokoh Rini, seorang perempuan muslimah sekaligus ibu rumah tangga yang berjilbab. Di film ini, Revalina akan beradu akting dengan Ali Zainal, Paramitha Rusady dan Nanni Wijaya.
"Karakternya ibu rumah tangga yang sedang hamil bayi kembar dan telah memiliki satu anak. Kehidupanku sederhana. Kita tinggal di rumah Ummi (Nanni Wijaya)," bebernya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra