Tanggapan Jerry Yan Soal Foto Bugilnya Yang Beredar

Jerry Yan akhirnya memberikan tanggapan soal foto telanjang tanpa busana mirip dirinya yang beredar di internet. Sebelumnya para fansnya sempat merasa gundah dan kesal dengan kehadiran foto bugil mirip Jerry Yan tersebut. Dalam foto itu tampak pria mirip Jerry Yan sedang bugil tanpa sehelai benang pun sambil memegangi alat vital (kelamin) nya. Bagaimana komentar Jerry Yan? Apa ia mengakui kalau foto bugil tersebut adalah dirinya?
"Dia memang memiliki fisik yang baik. Betapa aku ingin menjadi pria di foto itu," demikian tanggapan Jerry Yan yang diungkapkannya dengan santai ditemui di lokasi syuting di China seperti dikutip dari Xin.MSN, Sabtu (03/09/2011).
Jerry Yan memang terkesan tak mau ambil pusing dengan berita seputar foto telanjang mirip dirinya itu. Ia seolah tak ingin terpengaruh dengan foto itu. Saat ini, Jerry Yan memang sedang sibuk menjalani syuting serial terbarunya yang tentu saja membutuhkan konsentrasi tinggi. Di serial terbarunya ini, Jerry dituntut untuk melakukan beberapa adegan laga dan berbahaya.
"Bisakah saya meminta nomor kontak pria itu. Kita bisa membuat tubuhnya menyerupai tubuhku untuk kembali dipamerkan di masa depan," ucap Jerry Yan dengan santai.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra