Virginia, Istri Saipul Jamil Meninggal Akibat Kecelakaan

Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Virginia Anggraeni yang merupakan istri pedangdut Saipul Jamil meninggal dunia pada hari Sabtu, 3 September 2011. Virginia tewas akibat kecelakaan yang menimpa dirinya saat ia dan Saipul Jamil berada di tol Cipularang. Mobil yang dikendarai pasangan yang belum lama menikah ini mengalami kecelakaan di Tol Cipularang Km 97, Sabtu pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.
Diberitakan, Virginia meninggal dalam kecelakaan itu dan Saipul Jamil sendiri mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Etaham, Purwakarta, Jawa Barat. Informasi sementara mengatakan kalau mobil itu meluncur dari arah Bandung menuju Jakarta. Mengenai penyebab kecekaan yang menewaskan istri Saipul Jamil ini diduga karena sang sopir yang sedang mengantuk saat mengendarai mobilnya.
Kepala Humas PT Jasa Marga Purbaleunyi, Iwan Mulyawan mengungkapkan, kendaraan yang ditumpangi istri dari artis Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, mengalami kecelakaan tunggal. Hingga saat ini Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar Purwakarta tengah menanganinya.
"Kecelakaan tunggal. Sopir diduga mengantuk. Kejadiannya sekitar pukul 10.00. Saya belum mendapat laporan tercatatnya, baru pemberitahuan tadi lewat telepon. Ada dua orang di dalam mobil itu. Belum diketahui siapa yang menyetir. Satu meninggal yang perempuan, katanya istri artis Saipul Jamil. Di mobil itu juga ada Saipul Jamil-nya," kata Iwan saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (3/9/2011).
Kronologi kecelakaan yang menimpa Saipul Jamil dan istrinya masih belum bisa dipastikan. Menurut Iwan, selama ini lokasi kecelakaan tersebut bukanlah kawasan rawan kecelakaan, bahkan dekat dengan tempat peristirahatan. Posisi dan kondisi mobil Toyota Avanza yang ditumpangi Virginia dan Saipul belum diketahui. Kecelakaan itu sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan tol arah ke Jakarta dari Bandung.
Saipul Jamil pun saat dikonfirmasi, membenarkan berita yang menyebutkan kalau istrinya yang kabarnya sedang hamil itu telah meninggal dalam kecelakaan. "Iya, Mas, istri saya kecelakaan. Meninggal. Maaf, ya. Nanti lagi, saya buru-buru," katanya sambil menutup telepon.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra