Arumi Bachsin Berkonsentrasi Menjadi Seorang Wartawati

Arumi Bachsin sedang sibuk berkonsentrasi untuk film terbarunya yang berjudul 'Hattrick'. Di film ini, Arumi berperan sebagai seorang wartawati yang bertugas di meja olahraga. Ia kemudian mendapat tugas untuk meliput sebuah kompetisi futsal bertaraf internasional.
Untuk mendalami peran dan karakternya, Arumi banyak belajar dengan cara membaca tabloid atau majalah sepakbola. "Untuk mendalami karakter ini saya jadi rajin baca tabloid dan majalah sepakbola," ujarnya, saat ditemui di lokasi shooting film 'Hattrick', di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.
Dalam film 'Hattrick' ini, Arumi memerankan tokoh perempuan bernama Shopie, seorang wartawati yang ambisius dalam kariernya. Di situ, ia rela melakukan apa saja untuk mengungkap fakta-fakta yang tersebunyi dan ditutup-tutupi terkait pertandingan futsal bawah tanah yang penyelenggara dan persertanya diikuti oleh mafia. Termasuk melakukan penyamaran.
"Ceritanya dia disuruh membongkar skandal mafia olahraga futsal bawah tanah," ucapnya.
Menurutnya
, perannya kali ini cukup unik. Sebab, ia kebingungan untuk mengkategorikan perannya tersebut. "Biasanya peran saya kan kalau nggak protagonis, ya antagonis. Kalau di sini tuh bukan protagonis atau antagonis, tapi lebih kepada karakternya yang unik," ucapnya. Di film ini Arumi juga senang karena bisa beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris senior. Sebut saja, Lukman Sardi, Ira Wibowo, dan Pong Hardjatmo.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra