Biodata Lengkap Titus Bonai

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini akan menyajikan Profil Pemain muda Timnas Indonesia asal Papua yaitu Titus Bonai (Tibo). Titus Bonai atau yang lebih akrab disapa "Tibo" ini, adalah pemain yang berposisi sebagai peneyerang. Diumurnya yang masih muda, pemuda Papua ini menunjukan kelasnya sebagai Calon pemain bintang masa depan Timnas Indonesia. Memiliki kecepatan, Insting mencetak gol yang bagus, dan Skill individu diatas rata-rata, membuat Pelatih Timnas Indonesia U23 Rahmat Darmawan menunjuk Titus Bonai, untuk masuk Skuad Timnas Garuda untuk berlaga di SEA Games 2011. Pemain yang memiliki nama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai ini, lahir di Jayapura Papua tanggal 4 Maret 1989. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil Titus Bonai, Biografi, dan Perjalan Karir penyerang 22 tahun asal Papua ini. Langsung saja kita simak Profil dari Titus Bonai.


Profil Dan Biodata Lengkap Titus Bonai "Tibo"

Nama Lengkap : Titus Jhon Londouw Bonai
Tempat Lahir : Jayapura Papua
Tanggal Lahir : 4 Maret 1989
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Persipura

Profil Pemain


Titus Bonai atau lebih akrabnya dipanggil dengan sebutan Tibo adalah striker muda masa depan Indonesia. Bonai disebut-sebut sebagai titisan Boaz Salossa yang juga berasal dari tanah Papua. Tibo yang mengidolakan Barcelona ini menyukai peran sebagai penyerang lubang, hal ini sesuai dengan skill dan daya jelajah tinggi yang dimilikinya.

Tibo mengawali kariernya bersama Persipura Jayapura U-21 pada tahun 2008. Berkat penampilan ciamiknya, Tibo muda dipanggil memperkuat tim PON Papua.

Di level klub Tibo sempat memperkuat Bontang FC dan Persiram Raja Ampat, sebelum akhirnya ditarik kembali bermain untuk Persipura Jayapura. Bersama Persiram Raja Ampat, Titus sempat menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Divisi Utama.

Perjalanan Karir


Djarum ISL 2010 - Persipura
Playoff ISL 2009 - Persiram
Piala Indonesia 2010 - Persiram
Liga Joss Indonesia 2009 - Persiram
U-21 ISL 2008 - Persipura U-21
Djarum ISL 2008 - Bontang FC
2008-2009 - PKT Bontang
2008 - Persipura U-21
Persipura U-23

Demikian sekilas mengenai Profil dari Titus Bonai, pemain muda asal Papua yang ikut membela Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2011.
Selain memberikan Biodata Titus Bonai, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola ternama lainnya yaitu dari Adam Johnson Biografi Lengkap.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra