Dilamar Prabu Revolusi, Zee Zee Shahab Pilih 11-11-11

Setelah berpacaran selama delapan bulan, hari ini yang merupakan tanggal unik, Jumat (11/11/2011) artis Zee Zee Shahab akhirnya dilamar oleh pria pujaan hatinya, seorang pembaca berita TV, Prabu Revolusi. Dengan begitu, impian Zee Zee untuk menuju jenjang pernikahan tinggal selangkah lagi.
Meski umur pacaran belum terlalu lama, Zee Zee dan Prabu mantap untuk menjalani rumah tangga bersama-sama. Bahkan sejak awal perkenalannya, Prabu sudah membicarakan hal itu kepada keluarga Zee Zee.
"Dari dua bulan pertama kita pacaran, aku sudah membicarakan pernikahan dengan serius, lalu ke keluarga - Alhamdulillah diterima," kisah Prabu soal keseriusan hubungannya.
Rencananya, proses lamaran akan digelar usai shalat Jumat. "Lamarannya nanti habis sholat jumat. Kita perkenalan keluarga besar, menyerahkan seserahan dan makan-makan. Nanti kalo waktu akad pake bahasa Arab antara kedua mempelai. Yah resepsinya biasa aja kok," papar Zee Zee.
"Kami pilih pake bahasa Arab karena gak mau melupakan tradisi ya. Zee Zee kan berdarah Arab. Udah hafal ijabnya, masak mau disebutin sekarang? hehehehe. Nanti lamarannya di rumah Zee Zee di kawasan Kalibata Baru," tambah Prabu.
Lalu kapan pasangan ini akan menikah? "Lamaran Insya Allah 11 November 2011, kalau nikahnya 26 November,” ungkap Zee Zee saat ditemui di butik milik Ivan Gunawan.
Membuat keputusan untuk segera menikah bukanlah hal yang mudah. Apalagi mengingat banyak pasangan selebriti yang kawin-cerai. Namun itu bukanlah penghalang bagi Zee Zee dan Prabu. "Yang namanya rintangan itu pasti ada, cobaan itu pasti ada. Tinggal gimana kami berdua menghadapi. Kami harus lebih dewasa dan sama-sama ngerti. Sejauh ini kami nyambung dan baik-baik saja. Keluarga kita sudah saling ketemu dan nyambung kok, mereka udah saling percaya dengan kami," pungkas Zee Zee.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra