Inilah Daftar Nama Pemenang Miss World 2011

Tahun 2011 ini, London, Inggris dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Miss World 2011. Di negara Pangeran William tersebut, seluruh finalis melewati masa karantina Miss World selama tiga pekan. Selain acara sosial, mereka juga menjalani sesi penyisihan lewat babak fast track (jalur cepat) menuju malam final Miss World. Ada lima fast track yang dilombakan, yaitu beauty with a purpose, beach wear, sport, modelling, dan talent.
Para pemenang dari babak fast track ini akan bergabung dengan finalis pilihan juri untuk mengikuti sesi penyisihan lanjutan dan pastinya akan langsung masuk 30 besar finalis Miss World 2011. Mereka nantinya akan dipilih satu pemenang sebagai Miss World 2011.
Sebanyak 130 kontestan atau peserta berwajah cantik siap memperebutkan mahkota Miss World di acara grand final Miss World 2011, malam ini. Finalis yang menang akan menggantikan posisi Alexandria Mills sebagai Miss World 2011.
Untuk mendukung kemeriahan acara, pihak Miss World Organization sudah mengundang Zilin Zhang selaku Miss World 2007. Dia akan menjadi saksi atas terpilihnya finalis Miss World 2011 menggantikan posisi Alexandria Mills. Astrid Ellena Indriana Yunadi atau Ellen sebagai wakil dari Indonesia berhasil menarik perhatian juri dengan kemampuan bermain pianonya hingga membawanya ke babak 15 besar Miss World 2011 dan menjadi pemenang kategori Beauty with a Purpose bersama Miss Ghana.
Dan akhirnya Miss World 2011 dimenangkan oleh Ivian Lunasol Sarcos dari Venezuela dan berhak mengenakan mahkota Miss World sebagai pemenang Miss World 2011.
Berikut ini adalah daftar pemenang Miss World 2011 :
* Pemenang ketiga (runner up 2) Miss World 2011 adalah
Viviana Ortiz Pastrana dari Puerto Rico (Miss Puerto Rico 2011)

* Pemenang kedua (runner up 1) Miss World 2011 adalah
Shamcey Supsup dari Philipina (Miss Philipina 2011)

* Pemenang (Juara I) Miss World 2011 adalah
Ivian Lunasol Sarcos dari Venezuela (Miss Venezuela 2011)
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra