Kim Kardashian Dituding Hanya Bisa Beradegan Seks di Film

Meskipun rumah tangganya sedang dilanda masalah, Kim Kardashian tetap memenuhi janjinya untuk membintangi film terbarunya yang berjudul 'The Marriage Counselor'. Namun sayangnya banyak yang mengecam tampilnya Kim Kardashian di film besutan sutradara Tyler Perry ini.
Para penggemar sang sutradara, Tyler Perry tidak menyukai terpilihnya Kardashian di peran itu. Sebagian besar dari mereka terang-terangan menolak Kardashian melalui situs pribadi sang sutradara.
"Saya adalah penggemar berat Perry dan telah menonton semua filmnya," tulis seorang penggemar bernama akun Gee seperti dikutip Hollywood Reporter.
"Saya tidak mengerti dengan alasan Perry mengikutsertakan KK (Kim Kardashian). Saya membenci Kardashian karena tidak memiliki prestasi sama sekali kecuali beradegan intim di depan kamera. Saya tidak akan memberikan dukungan sedikit pun kepada K, terlebih dalam film itu."
Bahkan ada yang berkomentar sangat keras dan mengancam, "Benar nih kamu ingin mempertahankan Kim K dalam film itu? Jika benar, maka akan ada gerakan boikot Tyler Perry di seluruh dunia."
Pada tanggal 9 November 2011, Kim Kardashian memulai syuting perdana film 'The Marriage Counselor' di Studio Atlanta. Di film itu, Kardashian akan berperan sebagai Ava, teman dan rekan sekerja Perry. Manakala si penasihat perkawinan yang diperankan Jurnee Smollett ('Friday Night Lights') berselingkuh dengan seorang klien dan mempersulit hidupnya, Ava datang membantu dan menuntaskan masalah itu.
Peran sebagai Ava di film yang dirilis oleh Lionsgate ini adalah peran paling mengundang perhatian bagi sang aktris, setelah dalam debutnya dalam dua film terdahulu, 'Deep in the Valley' (2008) dan 'Disaster Movie' (2008), hanya kebagian peran ecek-ecek.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra