Seksinya Agnes Monica di Pembukaan SEA Games 2011

Agnes Monica tampil seksi dalam balutan kebaya di Pembukaan SEA Games 2011 tadi malam (11/11/2011). Kebaya yang dikenakan Agnes Monica adalah rancangan khusus dari Anne Avantie untuknya.
Kebaya dengan sentuhan international look sengaja dipilih Agnes untuk mengangkat citra Indonesia di ajang olahraga berskala Internasional ini. Kebaya yang diinginkan Agnes bernuansa internasional, bernafaskan jiwa muda, segar dan edgy, yang tidak melulu tradisional, tapi bisa dipadankan dengan karakternya yang energik, lincah, ceria dan tentunya seksi.
Keinginan Agnes tersebut akhirnya mampu diwujudkan oleh Anne Avantie melalui kebaya berwarna putih dengan belahan di bagian dada, yang terbuat dari bahan french lace, print sutra, dan renda yang di bagian belakangnya diberi tambahan bahan tullekasar.
Anne juga sengaja membuatkan ekor di belakang, sepanjang tiga meter yang merupakan perpaduan dari kain brokat Prancis dan print sutra bergambar wayang, menampilkan kesan elegan, namun tetap kental nuansa khas budaya Indonesia. Agnes juga akan mengenakan celana stocking berbahan brokat di bagian bawah.
Selain itu, Agnes juga meminta Anne membuatkan sepatu khusus dari bahan dasar batik, yang juga dipakai untuk membuat stocking-nya. Bahannya sama dengan bawahannya agar tampak serasi dan kesan tradisionalnya tetap terasa meskipun didesain dengan sentuhan modern.
Agnes Monica mengikuti proses pembuatan kebaya dari awal sampai akhir, dan ketika ditanya alasannya memilih Anne merancang kebaya tersebut? Agnes bilang "nyaman". Agnes merasa sudah nyaman bekerja sama dengan Anne yang dinilainya sangat profesional dan mau mendengar keinginannya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra