Buruan Ikutan UNGU Sedang Mencari Model Video Klip Lho

UNGU Mencari Model Video Klip
Bisa tampil bersama sang idola tentunya menjadi sebuah kesempatan langka dan pengalaman yang tak ternilai. Untuk itu Garnier Men dan UNGU yang resmi didaulat sebagai Brand Ambassador-nya sejak April lalu, memberikan kesempatan kepada pengguna Garnier Men sekaligus penggemar UNGU untuk tampil dalam video klip terbaru UNGU “I Need You”.

Mulai 1 Desember 2011 s/d 15 Januari 2012, baik pria maupun wanita yang membeli produk Garnier Men jenis apapun di Alfamart, bisa mendaftarkan diri dalam kegiatan ini di Facebook Garnier Men Indonesia. Enam orang yang beruntung akan dipilih berdasarkan alasan terbaik mengapa mereka ingin tampil bersama UNGU. Pemenang akan diumumkan tanggal 23 Januari 2012 di Facebook Garnier Men Indonesia dan harus dapat menunjukkan struk pembelian yang asli saat verifikasi pemenang. Selain itu, tersedia juga merchandise item dari Garnier Men & UNGU untuk 200 pengirim pertama.

Garnier Men terdiri dari rangkaian produk yang dibuat khusus untuk para pria dengan kekuatan dari bahan natural dan teknologi, formula yang segar dan ringan. ”Sebagai produk perawatan khusus pria berkekuatan teknologi dan alam, Garnier Men ingin memberikan kesempatan kepada konsumennya dan juga penggemar UNGU untuk mengekspresikan bakatnya dan tampil bersama UNGU di video klip “I Need You”. Para pemenang nantinya akan mengikuti kegiatan persiapan pembuatan video klip dalam bentuk workshop dan yang paling seru tentunya, syuting bareng UNGU” ujar William Lumentut, Head of Marketing Garnier L’Oreal Indonesia. Bersama dengan Garnier Men, band papan atas Indonesia ini pun mengambil platform social media sebagai tempat pendaftaran bagi para fans UNGU yang ingin mencoba tampil di video klip “I Need You”.

“Senang sekali bisa berkolaborasi bersama para fans UNGU di video klip terbaru kami “I Need You”. Kami sudah sering melakukan berbagai kegiatan bersama Cliquers, tapi ini akan menjadi pertama kalinya kami melibatkan para fans dalam proyek pembuatan video klip kami. Hal ini akan menjadi pengalaman baru dan berkesan bagi kami yang tentunya akan membuat video klip ini menjadi lebih spesial,“ ujar Pasha mewakili UNGU.

Untuk informasi lebih lanjut, promo mengenai Garnier Men bersama UNGU mencari penggemar untuk tampil bersama di video klip “I Need You”, bisa klik di Facebook Garnier Men Indonesia. http://www.facebook.com/GarnierMenIndonesia

magnifique
Tendean Plaza Lt.3
Unit Singgasana 301
Jl. Kapten Tendean No.45
Jakarta Selatan
Tlp: 021. 5292 0379
Fax: 021. 5292 1987

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra