Cantik dengan Tata Rias ala Artis Korea

KECANTIKAN wanita Korea selalu membuat iri banyak wanita. Pasalnya meski make up dikenakan, mereka selalu berhasil membuat wajah menjadi natural. Seperti apa cara untuk meraihnya?

Kulit wajah merupakan modal utama dalam menampilkan make up yang cantik. Ibarat kanvas lukisan yang bersih, maka begitu pula perumpamaan alas wajah. Ketika wajahnya bersih dan bercahaya, maka make up yang ditampilkan pun akan terlihat sempurna. Dan, rahasia kecantikan wajah itu terletak pada kenaturalan make up yang dikenakan.

Jika merunut pada latarbelakang kecantikan wanita Korea, rahasia cantik mereka terletak pada krim dasar yang mereka gunakan. Krim yang biasanya digunakan tersebut, yakni BB (Blemless Balm) cream.

"Di Korea, BB cream memang sedang ‘booming’," tutur Oscar Daniel selaku make up artist ketika ditemui usai peluncuran Caring Colours BB Cream di Samwon House, Wolter Monginsidi, Jakarta, baru-baru ini.

Asal muasal BB cream sendiri, kata Oscar, sebenarnya berasal dari penemuan dokter di Jerman.

"Waktu dulu, krim ini digunakan untuk pasien selepas operasi. Fungsinya untuk memulihkan kulit dan menutupi wajah yang merah-merah usai operasi," lanjutnya.

Oscar menuturkan, ketika pada akhirnya “booming” di Korea dan kemudian menjadi rahasia kecantikan wanita di sana.

Aplikasi BB cream yang tidak berat menjadikan krim tersebut mampu memulaskan sapuan make up cantik alami.

"Kalau orang Korea itu seperti tidak make up tampilannya. Padahal, mereka itu memakai dasar BB cream dan kemudian dibubuhkan sedikit blush on agar tampak bersinar," tutupnya.

| Sumber |

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra