Ini Dia Pria Tampan Yang Paling Banyak Dicari di Google

Mau tahu siapa nama pria yang paling banyak dicari di situs pencarian Google? Dialah aktor Jang Geun Suk, yang berhasil menempati posisi paling atas di daftar pencarian kata di Google tahun 2011 ini. Posisi teratas di Google yang diraih Jang Geun Suk ini diumumkan oleh agensinya, Tree J. Company.
Selain masuk dalam kategori Korean Wave, Jang Geun Suk juga masuk peringkat lima pada kategori NEWSMAKER, dan peringkat ketiga dalam kategori laki-laki setelah mengalahkan bintang-bintang idola papan atas Jepang, seperti Arashi dan AKB48.
Dengan peringkat masing-masing kategori, termasuk kata-kata kunci, orang, produk, berita, dan hiburan, yang paling dicari di Google Jepang selama 2011, mencerminkan tren tahun 2011 dan memprediksi tren tahun 2012.
Peringkat yang diraihnya diduga Jang Geun Suk, karena interaksinya dalam konser sebelumnya diadakan di negeri Bunga sakura itu, beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansir Korea News, Senin (5/12/2011).
"Saya pikir itu sebabnya orang Jepang menaruh perhatian kepada saya, dan saya akan selalu berusaha keras untuk mengucapkan terima kasih kepada fans yang banyak mendukung saya. Saya akan bekerja lebih keras untuk memberikan cinta kembali kepada mereka," tutur Jang Geun Suk.
Lebih dari 60 ribu tiket untuk tur Arena Jang, yang diselenggarakan pada Oktober lalu, terjual habis. Dan 44 ribu tiket untuk konser Tokyo Dome juga terjual habis. Filmnya, 'My Pet' juga akan segera dirilis di lebih dari 100 bioskop di Jepang pada Januari 2012.
(efi);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra