Jadwal Tayang 'The Raid' di Indonesia Diundur


The Raid' garapan sutradara Gareth Evans, menjadi salah satu tontonan yang paling ditunggu penikmat film Indonesia saat ini. Namun sepertinya Anda harus kembali bersabar karena jadwal pemutaran 'The Raid' diundur.

Sebelumnya, film yang memenangkan penghargaan Midnight Madness Award di Toronto Film Festival 2011 itu dijadwalkan tayang Januari 2012. Namun karena persoalan teknis proses distribusi yang masih harus dibahas dengan Sony Pictures, terpaksa jadwal tayang di Indonesia mundur.

"Iya benar diundur, nggak jadi Januari. Tapi kita belum bisa umumkan tanggal dan bulan pastinya," ujar Produser Merantau Films Ario Sagantoro kepada detikhot, Jumat (2/12/2011).

Sedangkan untuk di Amerika Serikat, aksi Iko Uwais, Joe Taslim, dan Yayan Ruhiyan itu dapat disaksikan pada musim semi 2012 (sekitar Maret-April). Saat ditanya apakah kemunduran jadwal tayang di Indonesia menyesuaikan pasar internasional, Ario belum mau menjelaskan lebih lanjut.

"Saya juga sebenarnya udah nggak sabar untuk rilis di sini, cuma memang masih ada pembicaraan dengan Sony Pictures," kilahnya.

Sebelum tayang di bioskop untuk masyarakat luas, 'The Raid' akan diputar di Jogja-Netpac Asian Film Festival (13-17 Desember) dan Sundance Film Festival (19-29 Januari 2012).

| Sumber |

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra