Profil BB Boys Boyband Korea Terlengkap

Profil BB Boys -  BB Boys adalah salah satu boyband asal Korea Selatan. Boyband ini memulai debutnya pada tahun 2011. Berikut adalah profil BB Boys.

Nama Group : BB Boys
Jumlah Member : 3
Negara Asal : Korea Selatan
Mulai Debut : 24 Agustus 2011
Agensi : TBA 

20110824_bbboys_1

Setiap bulan pasti ada saja boyband baru yang muncul di acara-acara TV Korea. Kali ini saatnya BB Boys untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam menyanyi. Boyband yang berada dibawah naungan lebel CJ Entertainment & Media (CJ E&M) yang terdiri dari tiga pria tampan yang bernama Jino, Shiwoo, dan Taehee ini telah resmi memulai debutnya pada 25 Agustus  2011 dengan merilis album “Best of the best” dengan single utamanya “We Will Be Okay”. 

Pada singlenya yang berjudul We Will Be Okay, BB Boys berkolaborasi dengan penyanyi solo dari Cube Entertainment, G.NA, dan diberitakan juga akan tampil pada MV lagu ini. Akan tetapi sangat disayangkan karena G.NA juga sedang sibuk dengan persiapan comeback-nya, maka G.NA pun digantikan oleh Park SangEun untuk tampil di MV nya. 

Tema MV lagu ini sengaja dibuat simple serta manis, yang sangat cocok dengan makna lagu ini, menceritakan perasaan seseorang pria yang tidak akan berhenti untuk mencintai dan akan terus menjaga kekasihnya meskipun dunia berakhir dia akan tetap mencintai kekasihnya (*wah lebay hehe).
Pokoknya semangat terus buat BB Boys, semoga karir cemerlang, banyak uang, dan hati pun senang *hehe. KPOP lovers akan senantiasa menanti karya-karya slanjutnya . 

Mau lihat Profil Member BB Boys??? lihat disini yaa >> Profil Member BB Boys

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra