Profil Block B Boyband Korea Terlengkap

Profil Block B Boyband Korea - Block B merupakan rockie group dari Korea yang beranggotakan 7 orang member yang dibentuk oleh ChoPD dan debut pada tanggal 15 April 2011 lewat acara musik mingguan KBS Music Bank dengan single mereka “Freeze”. Konon katanya ChoPD menghabiskan $1.5 juta USD dalam proses pembuatan Block B. 

Nama Group : Block B
Jumlah Member : 7
Negara Asal : Korea Selatan
Warna Club Resmi : Ungu
Nama Fansclub Resmi : BBC (Block B Club)
Agensi : Brand New Stardom Entertainment
Dibentuk Oleh : Cho PD

 
 
Awalnya Block B beranggotakan Zico, Kyung, U-Kwon, Mino & Hanhae, namun setelah perombakan member Mino & Hanhae digantikan oleh B-Bomb, P.O, Taeil dan Jaehyo. Dengan posisi 3 member termuda mereka yang merupakan member. Para member Block B dilatih untuk bernyayi, menari, membuat lagu, dan tentunya mengasah kemampuan rap mereka. Block B bahkan dilatih untuk membuat 100 karya berupa lagu sebelum mereka debut (*buseeet deeh banyak amit) 

Member Block B
Group yang lebih bertemakan hip hop ini melakukan debut mereka dengan mengeluarkan album single mereka “Do You Wanna B” yang berisikan 3 tracks. Block B merupakan kependekan dari kata “BlockBuster” dengan harapan mereka akan menjadi sesuatu yang “besar” dalam dunia musik, seperti nama mereka.
Meskipun baru, Block B sudah banyak tampil dalam variety show dan juga acara radio seperti “Younha’s Starry Night” dan “Oh My School”, tepat sebelum merilis mini album yang berjudul New Kids On The Block pada 23 Juni 2011.
Album/Single
  • Do U Wanna B?
  1. Wanna B
  2. (Don't Move!)
  3. (Do U Wanna B? / Freeze)
  • New Kids on the Block
  1. Halo
  2. Tell Them
  3. U Hoo Hoo
  4. Wanna B
  5. Freeze!
  6. Is It Only Me?
  7. Freeze! (Inst.)
  • All of My Love (Special OST)
  1. Bba Bba Bba Bba

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra