Profil MYNAME (Hwanhee Boys) Boyband Korea

Profil MYNAME Boyband Korea - Kali ini koreanmaniac akan membahas mengenai profil boyband asal Korea Selatan, MYNAME. MYNAME dibentuk oleh perusahaan H2 Media. grup ini dibentuk pada 27 Oktober 2011. 

Nama Group : MYNAME 
Jumlah Member : 5 orang
Mulai debut : 27 Oktober 2011 
Negara Asal : Korea Selatan
Nama Fansclub Resmi : MYgirl / MYboy
Agensi : H2 Media

MYNAME bb

Kelompok yang dulu dikenal sebagai Hwanhee Boys ini akan memulai debutnya dengan nama Myname pada bulan Oktober. Perusahaan hiburan asal Jepang, Yoshimoto Kogyo, telah memilih untuk menandatangani kontrak dengan kelompok MYNAME. Untuk pertama kalinya dalam sejarah 100 tahun, Yoshimoto Kogyo memilih untuk mempromosikan artis Korea. MYNAME telah membuat debut resmi di Jepang.

Yoshimoto Kogyo adalah perusahaan hiburan terbesar dengan lebih dari 1.000 seniman di bawah naungannya, memiliki sejarah terpanjang sebagai venture antara perusahaan hiburan Jepang, mereka tidak hanya menggeluti dalam bisnis hiburan, tetapi mereka memiliki jaringan di televisi, teater produksi, distribusi, kinerja, dan wahana bisnis taman, dan juga bertanggung jawab untuk Festival Film Internasional Okinawa.

Member MYNAME
  • Gunwoo - Dikenal sebagai seorang yang memiliki karakter yang kuat dan karismatik (*pas banget deh jadi leader) dan memiliki citra yang lembut.
  • Insoo - Dikenal sebagai seorang penari dan koreografer berbakat, memiliki suara yang kuat.
  • Seyong - Dikenal sebagai seorang rapper dan penari handal. Belakangan Seyong menjadi fokus perhatian karena ia berteman dengan grup idoal JYP.
  • JoonQ - Dikenal sebagai seorang rapper yang kuat dan disebut dopleganger Lee Seung Gi.
  • Chaejin - Dikenal sebagai seorang yang memiliki suara vibra yang khas, dan memiliki pesona cute dengan wajah polos yang sesuai dengannya yaitu seorang maknae (member paling muda)
Single
  • Message
  1.  Message
  • My Name
  1. Say MyName
  2. Hello & Goodbye
  3. Replay
  4. Girlfriend
  5. Outro

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra