Rahma Azhari Kembali Beraksi Menggoda Diego Michiels

Diego Michiels kini memang tengah menjadi idola baru yang mampu mencuri perhatian banyak kaum perempuan termasuk di kalangan selebritis. Wajahnya yang tampan, badan atletis, kemampuannya bermain sepak bola, hingga tato yang menghiasi tubuhnya menjadi pesona tersendiri yang dimiliki Diego Michiels.
Kini giliran si seksi Rahma Azhari yang sepertinya ikut kepincut dengan pesona Diego Michiels. Bahkan dengan terang-terangan, Rahma memajang foto mesranya dengan Diego Michiels di akun Twitter-nya pada Kamis (01/12/2011) dini hari. "Havin a blast...!!!," tulis Rahma yang merujuk pada link fotonya di sebuah klab malam bersama Diego.
Meski tak berfoto berdua, Rahma Azhari dan Diego Michiels terlihat sangat mesra. Dalam foto mesra tersebut, Rahma Azhari tampak seksi mengenakan baju putih dan celana pendek. Sedangkan Diego terlihat memakai baju hitam dan memakai topi. Rahma terlihat merangkul mesra pemain keturunan Belanda yang sedang memegang gelas minuman itu.
Sebelum Rahma Azhari, sejumlah artis lain seperti Nikita Willy, Five-V, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar juga pernah terlihat berpose bersama pemain Pelita Jaya itu. Wajah bule Diego memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Ditunjang penampilan Diego yang cukup baik di ajang SEA Games, beberapa waktu lalu.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra